Ini 10 Artis Wanita Indonesia yang Sangat Hobi Koleksi Sepatu

Ini 10 Artis Wanita Indonesia yang Sangat Hobi Koleksi Sepatu

Naviri Magazine - Sepatu jadi benda wajib untuk para selebriti, karena bisa menunjang penampilan mereka. Sehingga tak heran, para selebriti berikut ini pun jadi orang-orang yang hobi mengoleksi sepatu hingga berjumlah ratusan. Siapa saja?

Syahrini

Pelantun 'Sesuatu' ini mempunyai sekitar 400 pasang sepatu. Untuk menampung sepatu-sepatunya, dia sampai membuat ruangan khusus.

Koleksi sepatu Syahrini memiliki beragam model, tapi yang paling banyak dimilikinya adalah stilletto. Sedangkan untuk merek, yang paling jadi favoritnya adalah  Guess, Gucci, Calvin Klein, dan Louis Vuitton.

Yuni Shara

Sebagai penyanyi yang sudah berkarir selama puluhan tahun, tak heran jika Yuni punya banyak sepatu. Di rumahnya, ada sekitar 200 pasang sepatu yang tersimpan rapi di lemari khusus.

Sepatu-sepatu tersebut disusun berdasarkan warna. Mereknya cukup beragam, mulai dari Christian Louboutin hingga sepatu produksinya sendiri, yang dinamainya YSL (Yuni Shara Line).

Mulan Jameela

Dalam berpenampilan ketika tampil di panggung, Mulan sering terlihat mengenakan sepatu unik. Diakui pelantun 'Makhluk Tuhan Paling Sexy' itu, koleksi sepatunya memang cukup banyak.

Dia sampai menyiapkan ruangan khusus untuk menyimpan berbagai macam model sepatunya, yang jumlahnya sudah ratusan. Sepatu-sepatu tersebut, selain di dalam negeri, juga dibelinya di berbagai negara.

Titi Kamal

Bintang film 'Sule Ay Need You' itu mengatakan, koleksi sepatunya sangat banyak. "Jumlahnya sudah nggak bisa dihitung, banyak banget," ujarnya.

Begitu banyak, Titi sampai membuat ruang khusus untuk menyimpan sepatu-sepatunya tersebut. Kalau sudah terlalu banyak, dia akan melakukan garage sale.

Ussy Sulistiawaty

Ussy berbisnis sepatu bersama suaminya. Bisnis tersebut digelutinya gara-gara hobinya mengoleksi sepatu. Meski hobi membeli, bukan berarti Ussy suka mengenakannya.

Banyak dari sepatu yang sudah dibelinya itu tidak memuaskannya, mulai dari model yang tidak cocok, sampai sakit kalau dipakai. Makanya dia kemudian mendesain dan memproduksi sepatu sendiri dengan berbagai model, seperti flat, wedges, dan heels.

Vicky Shu

High heels merupakan sepatu favorit pelantun 'Mari Bercinta 2' ini. Dia memiliki ratusan sepatu model tersebut di rumahnya.

Begitu suka pada high heels, Vicky kini memproduksi sepatu tersebut. Ia mendesain sepatu yang sesuai dengan komposisi kakinya, sehingga ketika dipakai tidak membuat pegal.

Meisya Siregar

Presenter infotainment ini mengaku suka mengoleksi sepatu. "Koleksi sepatuku lengkap dari berbagai warna dan juga model," katanya.

Sepatu-sepatu tersebut tersimpan rapi di rak khusus di rumahnya. Dari puluhan sepatu koleksinya, ia paling suka mengenakan model wedges.

Rossa

Pelantun 'Hey Ladies' ini menjadi kolektor sepatu, karena benda tersebut dibutuhkannya untuk menunjang penampilannya sebagai penyanyi.

Dia memiliki 70 pasang sepatu berbagai warna dan model, di lemari khusus yang dibuatnya untuk menaruh koleksinya tersebut. Beberapa merek sepatu high end yang disukainya adalah Prada, Miu Miu, dan Jimmy Choo.

Marissa Nasution

Mantan VJ MTV ini termasuk wanita yang tergila-gila pada sepatu. Begitu banyak koleksi sepatu Marissa, hingga ia menyiapkan kamar khusus untuk menampungnya.

Karena terlalu banyak jugalah yang membuatnya tak tahu sudah berapa jumlah sepatunya. "Aku nggak pernah menghitung, bisa bikin nangis, soalnya," kata artis yang kini juga mendesain sepatu dengan nama Doll House itu.

Aida Nurmala

Aida termasuk wanita yang sangat suka mengoleksi sepatu. Begitu banyak sepatu yang dimilikinya, ia sampai pernah dijuluki Imelda Marcos, istri Presiden Filipina, Ferdinand Marcos, yang mempunyai sepatu 3.000 pasang. Koleksi Aida jumlahnya sudah sampai tiga lemari lebih.

Related

Celebrity 2988410846035822944

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item