Foo Fighters, Penampakan Pesawat Misterius Dalam Perang Dunia II

 Foo Fighters, Penampakan Pesawat Misterius Dalam Perang Dunia II

Naviri Magazine - Sebelum fenomena piring terbang menggila pada tahun 1950-an, fenomena aneh lain yang menjadi subyek perdebatan besar bagi pilot angkatan udara AS pada Perang Dunia II adalah adanya bola cahaya aneh yang terbang di atas wilayah udara Jerman dan Samudera Pasifik dengan kecepatan tinggi, yang menyebabkan frustrasi pilot Sekutu dan pilot musuh mereka.

Keduanya yakin bahwa bola api itu adalah jenis percobaan pesawat terbang musuh (foo fighter).

Angkatan udara Amerika Serikat semakin khawatir melihat betapa mudah pesawat itu mengatasi manuver pesawat mereka. Meskipun tidak pernah terlibat dalam pertempuran dengan pesawat tempur, foo fighter dipandang sebagai gangguan bagi mereka, khususnya saat terbang di sekitar mereka dalam formasi rapat dengan pesawat AS. 

Banyak pilot merasa bahwa foo fighter menggoda mereka dengan cara tertentu. Nama pesawat tempur foo fighter berasal dari keyakinan bahwa Jepang bertanggung jawab atas pesawat asing itu, meskipun penampakan berlanjut setelah konflik berakhir.

Related

Mistery 6051001336041657225

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item