Kisah Penculikan Alien Pada Tahun 1975 yang Membingungkan

Kisah Penculikan Alien Pada Tahun 1975 yang Membingungkan

Naviri Magazine - Pada hari Rabu, 5 November 1975, tujuh orang lelaki pulang dari bekerja di Apache-Sitgreaves National Forest di deket Snowflake, Arizona. Tiba-tiba, mereka melihat cahaya aneh dari hutan. Mereka lalu sadar cahaya itu berasal dari sebuah UFO.

Travis Walton, yang saat itu berumur 22, turun dari truk dan menyelidikinya. Dia sedang berjalan mendekati UFO itu, waktu cahaya berwarna hijau dan biru mengenainya. Teman-temannya yang takut terus menjalankan truk dan meninggalkannya. Waktu mereka balik, Travis Walton sudah tidak ada, hilang, lenyap.

Mereka memanggil bantuan, tapi tidak ada yang menemukan Travis.

Sementara Travis waktu tersadar dari pingsan, dan menemukan dirinya ada di ruangan metalik. Dia merasa kesakitan, dan sadar kalau dia tidak sendirian di ruang itu; ada 3 alien di sekitarnya. Travis lalu mengamuk dan mencoba mengusir mereka, namun para alien mencoba menenangkannya.

Waktu Travis akhirnya keluar ruangan, dia menyadari dirinya ada di sebuah pesawat luar angkasa. Kemudian muncul seorang pria dengan helm transparan yang berkomunikasi menggunakan telepati dengan Travis, dan menyuruh Travis mengikutinya.

Setelah beberapa menit, mereka keluar dari pesawat, dan Travis terkejut karena mereka kini ada di sebuah kapal induk. Dia juga melihat ada banyak pesawat lain yang parkir di situ.

Travis terus dibawa ke sebuah ruangan, di sana ada 2 orang yang anehnya memiliki kulit berkilauan, tapi terlihat mirip manusia. Salah satu dari mereka, yang berjenis kelamin perempuan, menghipnotis Travis dan membuatnya kehilangan kesadaran.

Sementara itu di bumi, rekan-rekan Travis dituduh telah membunuh Travis oleh pihak berwenang. Tapi kemudian Travis muncul di Haber, Arizona, dan menceritakan kisahnya. Menurutnya, dia telah dibawa selama beberapa jam, meski ternyata dia telah hilang selama 5 hari!

Related

Mistery 5991058520784012761

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item