Mengenang Edisi Terakhir Majalah FHM Indonesia Bersampul Maria Ozawa

 Mengenang Edisi Terakhir Majalah FHM Indonesia Bersampul Maria Ozawa

Naviri Magazine - Majalah pria dewasa FHM Indonesia telah berhenti terbit. Mereka mengeluarkan edisi terakhir setelah 14 tahun menyajikan artikel seputar gaya hidup pria. Di Indonesia, FHM dipublikasikan setiap bulan oleh MRA Media Group.

Mereka memilih Maria Ozawa alias Miyabi sebagai cover edisi terakhirnya. Ada juga penyanyi Singapura, Tabitha Nauser.

"Kami ingat betul setiap detiknya semenjak hadirnya FHM di Indonesia pada 2003 lalu, dan kami senang bisa menemani Anda melewati masa puber (baik yang pertama, kedua, atau yang ketiga). Jadi siapa yang lebih baik dari seorang legenda Maria Ozawa a.k.a Miyabi sebagai cover girl edisi terakhir kami?" tulis redaksi FHM sebagai pengantar edisi terakhir mereka, tanggal 28 Desember 2008.

Tak cuma FHM yang mengeluarkan edisi terakhir mereka. Esquire Indonesia yang sama-sama dipublikasikan MRA Grup, juga telah tutup. Di sini, majalah itu telah terbit sejak tahun 2007.

Sebelumnya, Majalah Rolling Stone Indonesia mengumumkan tak terbit lagi. PT a&e Media, sebagai penerbit majalah dan situs Rolling Stone Indonesia, mengumumkan bahwa mulai 1 Januari 2018 mereka tidak lagi memegang lisensi untuk menerbitkan majalah maupun situs web.

Related

World's Fact 8059157395813346486

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item