Gara-gara Kasus Korupsi Terkuak, Pria Ini Ketahuan Punya 100 Selingkuhan

Gara-gara Kasus Korupsi Terkuak, Pria Ini Ketahuan Punya 100 Selingkuhan

Naviri Magazine - Miliarder dan politikus asal China, Lai Xiaomin, menjadi perbincangan sejak dirinya diketahui memiliki selingkuhan lebih dari 100 wanita. Skandal tentang wanita simpanan Lai Xiaomin ini terkuak ketika kasus korupsinya diketahui.

Seperti dilansir Worldofbuzz, pria berusia 57 tahun ini membelikan properti untuk istri dan para selingkuhannya. Lai Xiaomin bahkan menempatkan 100 gundiknya di lingkungan yang sama di kota Zhuhai.

Tak hanya itu, yang membuat publik terkejut adalah istri dan selingkuhannya tinggal di daerah tersebut bersama anak-anak mereka, tanpa menghadapi masalah apa pun. Berdasarkan laporan Chinapress, wanita selingkuhan Lai Xiaomin berasal dari berbagai kalangan, mulai dari artis, model, dan staf internal di perusahaannya.

Lai Xiaomin juga diduga memberi para wanita simpanannya itu posisi yang bagus di perusahaannya, seperti manajer, eksekutif, dan direktur. Pengusaha ini pun ditangkap pada April 2019, dan pihak berwenang menemukan lebih dari 100 properti atas nama Lai.

Pihak kepolisian juga menyita uang tunai di rumah Lai sekitar 270 juta yuan atau sekitar Rp 539 miliar, yang beratnya sekitar tiga ton. Total nilai kekayaan Lai diprediksi lebih dari 2 miliar yuan atau sekitar Rp 3,9 triliun.

Nama Lai populer sebagai pengusaha dan politikus. Ia merupakan mantan delegasi Partai Komunis China pada Kongres Partai Nasional China 2013-2018. Lai juga diketahui sebagai mantan ketua partai sejak 2017. Selain kasus korupsi, ia juga didakwa di pengadilan dengan tuduhan memiliki istri lebih dari satu.

Related

World's Fact 864218257768473224

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item