Pria Ini Menciptakan Robot Wanita Sempurna untuk Jadi Pasangannya

Pria Ini Menciptakan Robot Wanita Sempurna untuk Jadi Pasangannya

Naviri Magazine - Dia adalah robot perempuan yang sempurna, dengan tubuh seorang model majalah dan keterampilan ibu rumah tangga. Namanya Aiko. Dia bahkan dapat membaca peta, dan tidak cerewet. Kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Aiko tentu saja sebuah robot, fantasi dihidupkan oleh Le Trung.

Aiko memiliki tubuh ideal yang menakjubkan, wajah cantik dan rambut berkilau. Dia selalu bahagia saat membersihkan rumah untuk 'suaminya', Le Trung, dan membantu pekerjaannya, atau memberinya minum.

Le Trung, dari Ontario, Kanada, telah menghabiskan dua tahun dan menghabiskan £ 14.000 untuk membuat sosok ‘wanita’ impiannya. Dia semula merencanakan untuk membuat android untuk merawat orang tua. Namun, terinspirasi oleh robot fiksi ilmiah seperti Star Wars's C3PO, ia membuat Aiko.

Le berkata, “Aiko adalah apa yang terjadi ketika kecantikan bertemu keindahan ilmu pengetahuan.”

Robo-wife Aiko memulai hari dengan membaca berita utama di koran untuk Le. Pasangan ini sering pergi dengan mengendarai mobil di daerah pedesaan, di mana Aiko membuktikan kemampuannya dalam menunjukkan arah. Dan mereka selalu duduk berdua untuk makan malam bersama, meskipun Aiko tidak punya banyak nafsu makan.

Le mengatakan, hubungannya dengan Aiko termasuk ke kamar tidur. Le berkata, “Software Aiko dapat dirancang untuk mensimulasikan dia mengalami orgasme.”

Aiko dapat bereaksi terhadap gelitik atau sentuhan. Dia juga dapat mengenali wajah, dan berbicara 13.000 kalimat. Sekarang, Le mencari sponsor untuk membantunya mengatasi tantangan terbesar pembuat robot; menjadikan Aiko berjalan seperti manusia.

Setelah Aiko disempurnakan, Le berharap untuk menjual kloning yang dapat digunakan sebagai pembantu rumah tangga. Dia berkata, “Aiko tidak perlu liburan, makanan atau istirahat, dan akan bekerja hampir 24 jam sehari. Dia adalah wanita yang sempurna.”

Reaksi publik terhadap Aiko pun bermacam-macam.

Le berkata, “Wanita biasanya mencoba berbicara dengannya. Tapi orang selalu ingin menyentuhnya. Dan jika mereka melakukannya dengan cara yang salah, dia menampar mereka.”

Related

World's Fact 8712909423627244734

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item