Amazon Prime Video, Layanan Streaming yang Menyediakan Acara TV dan Film

Amazon Prime Video, Layanan Streaming yang Menyediakan Acara TV dan Film

Naviri Magazine - Situs streaming VOD ini dimiliki oleh perusahaan multinasional Amazon yang berkantor pusat di Seattle (AS). Dulunya, perusahaan diluncurkan pada 2006 sebagai Amazon Unbox, sekarang perusahaan sudah berkembang dan memberikan layanan di lebih dari 200 negara.

Platform ini menawarkan perpustakaan yang menarik dari acara TV dan film. Koleksinya memang lebih terbatas dari beberapa pesaingnya, tetapi Prime Video mengimbangi kekurangan tersebut dengan menjaga kualitas produk asli.

Bagi pelanggan baru Amazon Prime Video, layanannya dibanderol promo 6 bulan pertama US$ 2,99/bulan atau Rp 40.000/bulan untuk tiga gawai sekaligus dalam satu waktu bersamaan. Memasuki bulan ke-7, pelanggan akan dikenakan biaya US$ 5,99/bulan atau Rp 80.000/bulan.

Beberapa waktu yang lalu, Prime Video ditawarkan dalam paket bundling yang diluncurkan operator telekomunikasi Tri, dengan harga Rp 75.000/bulan, yang sudah termasuk kuota internet serta layanan komunikasi lain.

Meskipun lebih mahal dan premium dibandingkan yang lain, serta belum memasukkan film Indonesia ke dalam universalnya, Prime Video memiliki banyak penawaran kepada pelanggannya yang didasari layanan dasar Amazon.

Beberapa di antaranya adalah Prime Video dapat digabungkan dengan layanan VOD lain, diskon pengiriman barang, dan serial/film yang diproduksi sendiri.

Related

Entertaintment 1020781002286650356

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item