Ini Kisah Mencengangkan, Mirip Film Final Destination di Dunia Nyata

Ini Kisah Mencengangkan, Mirip Film Final Destination di Dunia Nyata, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Siapa yang tidak kenal dengan film bertema kematian ini? Ya, Final Destination. Film yang awalnya rilis pada tahun 2000 ini telah mendapat tempat khusus bagi moviegoers yang menyukai film-film dengan tema horor supranatural.

Benang merah cerita ini adalah tentang seseorang yang mendapat visi akan kematian massal yang akan ia dan sekitarnya alami. Ia pun, setelah mendapat visi tersebut, berusaha untuk 'mencegah' kematian yang seharusnya datang saat itu. Namun, sekuat apa pun ia berusaha, kematian tidak bisa dihindari.

Persis dengan plot cerita film itu, seorang gadis asal Brasil bernama Jessica de Lima Rohl juga rupanya secara tidak sengaja menunda kematiannya selama seminggu. Begini kisahnya...

Jessica saat itu akan menghadiri pesta di klub Kiss, di kota Santa Maria. Ia juga bertanggung jawab atas penjualan tiket, dan saat itu berhasil menjual 238 tiket. Kemudian, atas alasan yang tidak diketahui, kekasihnya, Stefanel, meneleponnya dan memintanya untuk tidak pergi ke klub tersebut. Ia pun menuruti kekasihnya, dan keputusan itulah yang menyelamatkan nyawanya.

Malam itu, saat pesta sedang berlangsung, nahas menimpa semua orang yang datang ke pesta tersebut. Tidak disangka, klub Kiss terbakar dan tidak menyisakan satu orang pun dalam keadaan selamat. Jessica, yang mengetahui hal tersebut, awalnya merasa beruntung karena tidak menjadi korban.

Satu minggu kemudian, ia berencana menemui kekasihnya, untuk menyaksikan sisa-sisa klub Kiss yang terbakar. Ia pun berangkat dari Toledo, kota tempat ia tinggal. Namun, memang kematian tidak bisa ditunda. Jessica dan kekasihnya, ketika sedang dalam perjalanan menuju klub, menabrak sebuah truk.

Jessica tewas seketika di tempat kejadian, sedangkan Stefanel meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Related

World's Fact 6562727722891914470

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item