Ramalan Kartu Tarot untuk Keuangan dan Cinta Zodiak Leo di Tahun 2020

Ramalan, Kartu Tarot, Keuangan, Cinta, Zodiak Leo, naviri.org, Naviri Magazine

Naviri Magazine - Berlambang singa dan berelemen api, setidaknya kedua fitur ini cukup menggambarkan sikap tegas, pintar, hangat, dan keinginan kuat zodiak Leo.

Para Leo dianugerahi rasa percaya diri tinggi. Saat pekerjaan selesai, mereka tak segan memuji diri sendiri. Namun bukan berarti Leo tidak mau turun tangan menyingsingkan lengan baju. Leo tahu, untuk memperoleh rasa hormat dan kekaguman, mereka harus berusaha jadi pemimpin yang ulung.

Melakukan banyak hal dan bekerja keras tak jadi soal buat singa satu ini. Leo begitu enerjik dan intens. Mereka dengan mudah membentuk jaringan dengan orang lain.

Kebalikan dengan Libra, Leo meletakkan kepentingan pribadi di atas kepentingan orang lain. Mereka bisa saja membatalkan agenda bersama, jika merasa tidak cocok atau tak menyenangkan. Ini memang membuat mereka tampak arogan.

Hanya saja, jika mereka memutuskan untuk bersama dengan seseorang, artinya ini karena pemilik zodiak Leo memang menginginkannya.

Dilihat dari kartu tarot, tahun lalu Leo banyak mengalami cobaan. Imbasnya, tahun ini mereka jadi bingung arah tujuan hidupnya.

Bagaimana peruntungan dan ramalan tarot zodiak Leo di 2020?

Ramalan tarot keuangan

"Tahun ini adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi. Leo juga akan menemukan banyak kesempatan emas tahun ini," kata konsultan tarot, Philipus Fath Oei.

Akan tetapi, Fath mengingatkan Leo untuk senantiasa berhati-hati ketika melakukan negosiasi. Jangan sampai termakan godaan yang bisa saja melukai diri di tahun ini.

Sebaiknya petakan langkah yang pasti dari ilmu dan proses yang sudah Anda dapatkan sebelumnya.

Kesulitan tak harus selalu diberi stigma negatif. Cobalah untuk memetakan kesempatan yang ada, sehingga bisa menggiring ke kedudukan yang lebih menguntungkan.

Ramalan cinta Leo

Untuk kehidupan cinta Leo, tahun 2020 adalah masa yang tepat untuk lebih menunjukkan jari diri sebenarnya. Utarakan apa yang selama ini ingin diutarakan, meski lemah dalam berkata-kata.

"Anda adalah pribadi yang cukup penyayang, tapi jangan lupa untuk menjaga dan menegaskan siapa pun yang Anda sebut sebagai sayang," tegas Fath.

Kadang, ia melanjutkan, Leo terlalu mengedepankan diri dalam langkah kehidupan, dan melupakan orang yang bersanding dengannya, alias terlalu egois. Tahun 2020 ini sebaiknya bersikap lebih dewasa, dan mengutamakan kepemimpinan yang lebih baik demi kehidupan bersama.

Ramalan kesehatan

"Kesehatan Anda baik tahun ini, cobalah pertahankan baik-baik. Bahkan dari segala kesulitan dan sakit yang sudah kamu lalui sebelumnya, belajarlah baik-baik. Begitu pun untuk keluarga dan semua yang kamu kasihi," jelas dia.

Related

Mistery 5256714774722938972

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item