Viral! Remaja Ini Rayakan Ultah Ke-17, tapi Teman-temannya Tidak Datang

Viral! Remaja Ini Rayakan Ultah Ke-17, tapi Teman-temannya Tidak Datang, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Banyak remaja yang memimpikan perayaan ulang tahun ke 17 dengan pesta yang megah dan mewah. Bahkan tak sedikit yang rela merogoh kocek untuk mewujudkan mimpinya tesebut.

Namun, kisah haru justru datang pada seorang remaja yang diduga berasal dari Jakarta ini. Ia merayakan ulang tahun yang ke-17 dengan perasaan kecewa, akibat teman-teman yang ia undang tidak datang.

Kisah haru ini diunggah oleh akun Facebook Duta Rijal Dzakiy, pada Sabtu lalu, pukul 06.59 WIB.

Remaja laki-laki yang bernama Idal Adhani ini awalnya ingin merayakan ulang tahunnya yang ke 17 dengan mengundang semua teman-temannya, mulai dari teman TK, SD, SMP, hingga SMK.

Makanan dan tempat sudah disiapkan oleh keluarganya. Namun, ketika hari H datang, hanya tiga orang temannya saja yang datang.

Viral! Remaja Ini Rayakan Ultah Ke-17, tapi Teman-temannya Tidak Datang, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Duta juga menceritakan dalam unggahannya, awalnya ia tidak dapat menghadiri acara ulang tahun temannya karena tidak memiliki uang untuk transportasi. Namun akhirnya, ia mendapatkan uang dari sang ayah, dan langsung menuju lokasi rumah temannya tersebut.

Duta pun mengajak teman-teman Facebook-nya untuk menghadiri ultah di rumah Idal, yang berada di kawasan Warakas, sekaligus menghibur Idal.

Unggahan yang disukai 3.900 akun dan di komentari 3.400 akun ini mengundang perhatian Youtuber Reza Arap. Ia pun kemudian datang menghadiri perayaan ulang tahun Idal.

Reza membagikan hal itu melalui akun Twitter pribadinya, @ybrap, pada Minggu 16 Februari 2020 pukul 01.53 WIB. Reza juga mengaku mendatangi Idal, karena lokasi rumah Idal berdekatan dengan rumahnya.

"Buat temen-temennya Idal yang udah diundang sama dia, satu kelas, bahkan satu area tempat tinggal, f*ck y'all. Thanks for this tweet btw," tulis Reza Arap di akun Twitter-nya.

Related

News 7659202645675541984

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item