Takut Kena Infeksi Corona, Pria di Singapura Cuci Uang Pakai Sabun

Takut Kena Infeksi Corona, Pria di Singapura Cuci Uang Pakai Sabun, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Virus corona atau COVID-19 masih menghantui masyarakat di berbagai negara, terutama di Asia. Ada banyak hal yang dilakukan untuk mencegahnya, seperti mengenakan masker, mencuci tangan secara teratur, membersihkan telepon dan gagang pintu, serta menghindari menyentuh secara langsung prasarana umum seperti tombol lift.

Meski begitu, ini berbeda dengan yang dilakukan pria asal Singapura. Dia mencuri perhatian karena punya cara kocak untuk mencegah virus corona.

Mengutip Wolipop, sebuah video yang diposting di Facebook bikin heboh karena ada orang yang buka-bukaan sedang cuci uang.

Cuci uang yang ia lakukan bukan dengan menempatkan uang hasil aksi haram ke bisnis lain. Tapi, ia benar-benar mencuci uangnya pakai sabun.

Video menunjukkan seorang pria menenggelamkan beberapa uang dolar miliknya ke dalam ember yang berisi air sabun. Ia kemudian menggosok masing-masing uangnya, dalam upaya untuk membasmi virus di dalamnya. Istilah cuci uang kini benar-benar ia praktikkan secara riil.

Banyak netizen yang terkejut melihat aksi pria tersebut mencuci uang-uangnya. Tak sedikit dari mereka mengungkapkan bahwa hal tersebut tak perlu dilakukan, karena menurut mereka mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan sanitiser tangan sudah cukup.

"Nggak perlu dicuci, cukup habiskan saja semua uangnya," komentar netizen.

"Mencuci uang kini telah memiliki arti baru," tambah lainnya.

Related

World's Fact 5414941795779888121

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item