Mengenang 25 Tahun Kepergian Nike Ardilla, Penyanyi Legendaris Indonesia

 Mengenang 25 Tahun Kepergian Nike Ardilla, Penyanyi Legendaris Indonesia, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Nike Ardilla, yang bernama lengkap Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi, telah berpulang akibat kecelakaan lalu lintas pada 19 Maret 1995, namun lagu-lagunya masih kerap terdengar di berbagai tempat.

Tahun ini adalah peringatan kepergian Nike Ardilla yang ke-25 atau seperempat abad. Biasanya, para penggemar mengadakan pertemuan, mengenang perempuan kelahiran Bandung, 27 Desember 1975 itu bersama-sama. Lokasi yang paling dicari adalah Museum Nike Ardilla. Beralamat di Kompleks Arya Graha, Jalan Aria Utama No. 5, Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung.

Para penggemarnya juga biasanya datang sendiri, di luar acara khusus peringatan kepergian penyanyi populer ini. Di sana, ada satu unit Jeep YJ bernomor cantik "D 11 LA" yang diparkir rapi.

Selain Jeep yang bertipe macho, Nike Ardilla juga memiliki sebuah sedan, yaitu Honda Civic. Di hari nahasnya, sekitar pukul 06.00 WIB, di Jalan R.E Martadinata, Bandung, ia dan seorang temannya mengalami kecelakaan dengan mobil itu. Dan nyawanya tak bisa diselamatkan.

Mobil sebagai saksi bisu ini juga disimpan di Museum Nike Ardilla. Lengkap dengan kondisi pintu depan kanan penyok, dan kini telah berkarat.

Tenanglah di sana, Nike Ardilla. Lagu-lagumu tetap setia menemani sampai hari ini.

Related

Celebrity 4378218665429695920

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item