Misteri Manusia yang Mati Membeku, tapi Bisa Hidup Kembali

Misteri Manusia yang Mati Membeku, tapi Bisa Hidup Kembali, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Satu lagi misteri manusia dari Amerika. Seorang anak muda mengalami kecelakaan di salju, membeku selama satu malam dan seluruh anggota tubuhnya mengeras seperti es, tetapi hidup kembali setelah diberi pertolongan.

Alam memang memberikan aneka kejutan yang menakjubkan. Namun ini adalah masalah yang berbeda, ketika kita manusia sudah melewati batas-batas normal. Inilah manusia yang sudah membeku dalam es di bawah 25 derajat celcius selama satu malam, tetapi bisa hidup kembali.

Pagi yang kejam itu sangat dingin di Lengby, Minnesota, ketika seorang pria menemukan tetangganya, Jean Hilliard (19 tahun), terbaring di atas salju. Seluruh tubuhnya membeku dari malam sebelumnya, saat suhu turun 25 derajat di bawah nol.

Rupanya, Jean sedang berusaha keras untuk mencapai tetangganya, dan ia tergelincir di jalan. Ketika tubuhnya ditemukan, dia segera dikirim ke rumah sakit setempat, di mana kondisinya mengejutkan dokter.

Salah satu perawat mengatakan bahwa tubuh Jean begitu dingin, rasanya seperti memegang es, dan wajahnya benar-benar putih, pucat, tanda kematian. Jean juga mengalami peradangan karena membeku, dan tidak ada anggota tubuhnya yang bisa ditekuk, atau digerakkan.

Staf rumah sakit bekerja sebisa mungkin untuk menolong, namun ini situasi yang mengerikan. Bahkan jika Jean masih bisa mendapatkan kembali kesadaran, akan lebih besar kemungkinan mengalami kerusakan otak parah, sebab ia membeku di bawah salju -25 derajat, dan kedua kakinya harus diamputasi.

Keluarganya berkumpul dalam doa, berharap keajaiban. Dua jam kemudian, tubuh Jean sudah bisa bergerak dari kebekuan, dan tersadar.

Dia baik-baik saja, mental dan fisik, meskipun kelihatan agak bingung. Tetap akan tercatat dalam sejarah manusia sebagai fakta unik dan sekaligus semakin menambah misteri manusia dalam kehidupan ini.

Related

Mistery 4567134755239211332

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item