Pria yang Mengancam Culik Syifa Hadju Tertangkap, Ini Pengakuannya

Pria yang Mengancam Culik Syifa Hadju Tertangkap, Ini Pengakuannya, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Kasus dugaan pengancaman, penculikan, dan pemerkosaan, terhadap Syifa Hadju, masih terus didalami Polres Tangerang Selatan. Pelaku, yang kini berstatus tersangka, telah ditangkap pada Minggu (1/3) di kediamannya di kawasan Karanganyar, Jawa Tengah.

Menurut Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Muharram Wibisono, saat lelaki berinisial HA tersebut diamankan, orang tuanya ada di lokasi. Mereka kooperatif saat penangkapan berlangsung.

“Ada orang tuanya. Kami sampaikan juga permasalahannya apa. Mereka juga mengetahui apa yang dilakukan anaknya,” ucap AKP Muharram Wibisono, ketika ditemui di Polres Tangerang Selatan.

AKP Muharram Wibisono kemudian mengungkap identitas pelaku. Salah satunya bahwa lelaki berusia kurang lebih 25 tahun tersebut memiliki usaha fotokopi dan tak lulus SMA.

“Setelah lakukan penyidikan terhadap tersangka, dia usaha sendiri, membuka fotokopi di dekat rumahnya, daerah Karanganyar. Dari keterangan awal, memang sudah sekolah sampai SMA, tapi tidak lulus,” ungkap AKP Muharram Wibisono.

Pelaku awalnya tak mengakui perbuatannya. Namun, ia pada akhirnya berterus terang, termasuk terkait motif yang melatarbelakangi.

"Hasil penyidikan kami sementara, tersangka ini adalah salah satu fans dari saudari Syifa Hadju. Dia melakukan ini karena berkali-kali memberi pesan, mungkin belum ada balasan, membuat tersangka emosi dan melakukan hal seperti ini," tutur AKP Muharram Wibisono.

Dalam laporannya, Syifa Hadju memasukkan tiga nama akun Instagram. Rupanya, berdasarkan pengembangan kasus, pihak kepolisan menemukan fakta bahwa ketiga akun tersebut dipakai oleh pelaku yang sama.

“Punya dia semua. Sudah diakui. Kami cek juga memang adminnya dia semua,” tandas AKP Muharram Wibisono, terkait pelaku yang ancam culik dan perkosa Syifa Hadju.

Related

News 8742379128287429365

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item