Tom Hanks dan Istri Positif Virus Corona, Ini Fakta-fakta di Baliknya

Tom Hanks dan Istri Positif Virus Corona, Ini Fakta-fakta di Baliknya, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, dinyatakan positif virus corona atau COVID-19 setelah melakukan tes di Australia. Keduanya diketahui sedang berada di Australia untuk memulai produksi sebuah film.

Tom Hanks mengumumkan hal itu pada Rabu, 11 Maret 2020 bahwa ia dan istrinya, Rita Wilson, mengetahui terkena virus corona. Aktor pemenang Academy Award yang berusia 63 tahun itu berada di Australia untuk syuting film tentang kehidupan Elvis Presley, saat dinyatakan positif virus corona.

“Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan merasakan beberapa nyeri di tubuh. Tubuh Rita menggigil datang dan pergi. Demam ringan juga. Guna melakukan hal yang benar, seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami diuji untuk virus corona, dan ternyata positif," kata Hanks dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir New York Times.

Dia menambahkan bahwa dia dan Wilson "akan diuji, diamati dan diisolasi selama kesehatan, dan keselamatan masyarakat membutuhkan."

“Kami akan terus mengabari dunia soal ini," katanya.

Tom Hanks menikah dengan aktris Rita Wilson pada 1988. Rita merupakan istri kedua Tom. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak. Rita dan Tom selalu terlihat serasi di berbagai kesempatan. Itu merupakan salah satu hal yang membuat pasangan ini berhasil menjalin hubungin hingga 28 tahun.

Di film Elvis Presley, Hanks memainkan peran sebagai Kolonel Tom Parker, manajer eksentrik Presley yang mengangkat penyanyi terkenal itu menjadi bintang di tahun 1950-an. Produksi film tersebut disutradarai oleh Baz Luhrmann.

"Kesehatan dan keselamatan anggota perusahaan kami selalu menjadi prioritas utama, dan kami mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi semua orang yang bekerja di produksi kami di seluruh dunia," kata pihak Warner Bros, studio di belakang film, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Related

News 4538174027029718431

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item