Ini 4 Fakta Sirajuddin Mahmud, Pengusaha Kaya yang Menikahi Zaskia Gotik

Ini 4 Fakta Sirajuddin Mahmud, Pengusaha Kaya yang Menikahi Zaskia Gotik, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Mimpi penyanyi dangdut Zaskia Gotik untuk menikah akhirnya tercapai. Perempuan 29 tahun itu telah resmi membina biduk rumah tangga.

Sirajuddin Mahmud, yang berprofesi pengusaha, menjadi lelaki pilihannya. Pernikahan mereka digelar pada 22 April lalu di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

“Menikah secara agama,” kata Hisbulatif, selaku Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, saat dihubungi.

Hisbulatif mengatakan, proses akad nikah Zaskia Gotik dan Sirajuddin digelar secara tertutup. Acara sakral itu hanya dihadiri pihak keluarga. “Enggak ada undangan, cuma keluarganya saja,” ucap Hisbulatif.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin belum mendaftarkan pernikahan mereka agar diakui secara negara. Hal itu lantaran pandemi corona yang melanda Indonesia.

“Kalau untuk pendaftarannya, persyaratan lengkap, sekarang ini juga sudah bisa. Cuma, pelaksanaan nikah kantornya itu di akhir Mei, secepat-cepatnya 30 Mei. Ya, awal Juni, deh. Iya, kan, ada edaran baru,” tutur Hisbulatif.

Tak sedikit orang yang penasaran mengenai sosok suami pemilik nama asli Surkianih itu. Lantas, siapakah sosok Sirajuddin Mahmud?

Berstatus duda satu anak

Lelaki bernama lengkap Sirajuddin Mahmud Sabang ini ternyata berstatus duda, saat menikah dengan Zaskia Gotik. Namun label 'pria pernah menikah' itu ternyata bukan hambatan bagi pelantun Bang Jono menerima cinta sang duda.

Bukan hanya berstatus duda, Sirajuddin Mahmud juga memiliki seorang putri, bernama Aqila Ramadhani. Tak jarang, kebersamaan ayah dan anak itu juga diperlihatkan di Instagram Sirajuddin.

Mantan suami artis FTV

Sebelum menikahi Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud juga pernah mempersunting aktris Imel Putri Cahyati pada 2011. Ia dikenal lewat perannya, yang membintangi sederet judul FTV.

Imel bukan hanya berprofesi sebagai artis, tapi juga aktif di dunia fashion. Ia bahkan mendesain baju untuk Zaskia Gotik yang dikenakan dalam sebuah acara televisi.

Zaskia Gotik pun tak ragu menuliskan nama mantan istri Sirajuddin Mahmud itu dalam postingannya. "Liga Dangdut Indosiar 2020 In @imelpc @imelpc_design," tulis Gotik.

Hal ini tentunya memperlihatkan hubungan yang baik antara Imel Putri Cahyati dengan Zaskia Gotik, yang kini berstatus istri Sirajuddin Mahmud.

Pengusaha kaya

Sirajuddin Mahmud berprofesi sebagai pengusaha asal Kalimantan Timur. Ia juga memegang jabatan penting di daerah itu sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) di Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI).

Selain itu, Sirajuddin juga sempat terjun ke dunia politik, setidaknya selama 5 tahun di salah satu parpol.

"Pengalaman 5 tahun yang lalu secara mendadak terjun ke dunia politik. Setujukah kalau saya melanjutkan perjuangan itu?” tulisnya di Instagram.

Hobi traveling

Sirajuddin Mahmud juga memiliki hobi traveling dengan menjelajahi alam. Tak sulit menemukan postingan keberadaan suami Zaskia Gotik ini saat ia sedang plesiran.

Salah satunya pada unggahan Sirajuddin pada 11 April 2020, di mana ia tengah bersantai di tenda menikmati suasana Gunung Prau, Dieng, Wonosobo.

Related

News 3857822796430493769

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item