Bikin Merinding, Terungkap Misteri Lagu 'Sephia' dari Sheila On 7

Bikin Merinding, Terungkap Misteri Lagu 'Sephia' dari Sheila On 7, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Pecinta musik di tanah air pasti mengenal salah satu band yang berasal dari Yogyakarta, Sheila On 7. Berbagai lagu yang diciptakan band ini berhasil menembus tangga lagu terbaik di Indonesia. Lagu-lagu dari band ini juga kerap diputar oleh berbagai acara musik.

Berbagai lagu hingga album musik telah diciptakan oleh band ini. Salah satu lagu yang populer bagi penggemar Sheila on 7 yaitu "Sephia". Namun, siapa sangka, ternyata terdapat kisah mistis di balik proses pembuatan lagu ini.

Sosok wanita di balik suara telepon

Gitaris Sheila on 7, Erros, mengatakan terdapat kejadian mistis di balik terciptanya lagu Sephia. Suatu malam, saat Eross sedang asyik bersantai sembari memetik gitar mengalunkan beberapa nada merdu dengan lirik-lirik lagu indah, ia mendengar telepon dari dalam rumahnya berdering. Dengan segera, ia masuk ke rumah dan mengangkat telepon tersebut.

Dari suara telepon tersebut, Eross memastikan bahwa seseorang yang meneleponnya adalah seorang wanita. Sosok wanita tersebut bersuara riang, dan mengaku bahwa namanya adalah Sephia. Eross tidak mengenal satu pun orang bernama Sephia.

Kejadian horor di seberang rumah

Setelah beberapa lama berbincang via telepon, akhirnya wanita itu mengaku sebagai salah satu penggemar band Sheila on 7. Kemudian ia juga mengaku mendapat nomor sang gitaris dari salah satu temannya, yang juga penggemar band tersebut. Lalu, Sephia berkata kepada Eross bahwa ia sedang menelepon Eross dari telepon umum yang berada tepat di seberang rumah sang gitaris.

Penasaran pada pengakuan wanita itu, Eross kemudian berlari keluar untuk memastikan keberadaan Sephia. Lalu, Eross segera mencari sosok wanita itu di sekitar telepon umum yang berada di seberang rumahnya.

Namun ternyata ia tidak menemukan siapa pun di depan telepon umum itu. Tetapi gagang telepon umum yang berada tepat di seberang rumah Eross itu tampak melayang-layang. Eross sendiri mengaku bahwa peristiwa itu tampak jelas terekam dalam ingatannya.

Arwah penasaran sang penggemar

Keesokan harinya, Eross langsung mencari tahu kabar dan informasi tentang sosok wanita bernama Sephia itu, hingga akhirnya berhasil mendapat kontak dan alamat lengkap di mana wanita itu tinggal.

Sesampainya di alamat rumah tersebut, akhirnya Eross bertemu orang tua wanita bernama Shepia. Eross menceritakan semua keanehan yang terjadi, yang berkaitan dengan Sephia.

Orang tua Sephia merasa sedih setelah mendengar cerita Erros. Pasalnya, Sephia sudah meninggal beberapa bulan sebelumnya, dalam sebuah kecelakaan saat akan menonton konser Sheila On 7.

Related

Mistery 2118982868140465907

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item