Mobil Ibu-ibu Ditabrak Pemilik Lamborghini, Langsung Diganti yang Baru

Mobil Ibu-ibu Ditabrak Pemilik Lamborghini, Langsung Diganti yang Baru,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Kecelakaan di jalan raya dapat dialami oleh siapa pun, meski kita sudah berhati-hati dan tidak melanggar rambu-rambu lalu lintas. Namun kadang orang yang tidak hati-hati yang malah menabrak.

Apalagi ketika kita mengendarai supercar yang memang butuh keahlian khusus. Pasalnya, ketika dikendarai, mobil supercar punya karakter yang berbeda dengan mobil biasa. Jika tidak menguasai dan sembarangan, bisa mengakibatkan kecelakaan yang akan membahayakan dirinya sendiri maupun orang lain.

Jadi meskipun kita biasa berkendara hati-hati, tapi bisa jadi pengendara lain tidak hati-hati dan tidak punya keahlian dalam berkendara.

Seperti yang dialami oleh seorang ibu-ibu pemilik mobil Perodua Viva, yang ditabrak oleh pengendara Lamborghini Huracan, yang terjadi di Malaysia. Apesnya, mobil ibu tersebut sedang diparkir dan diseruduk oleh supercar asal Italia.

Dilansir dari World Buzz, kejadian terjadi ketika pemilik mobil Viva meninggalkan mobilnya untuk mengantarkan makanan, tiba-tiba ditabrak oleh Lamborghini dengan kecepatan tinggi.

Mobil mewah berharga selangit itu menghantam Perodua Viva hingga hancur berantakan. Beruntung, tidak ada korban dalam kejadian tersebut, dan pemilik mobil berlogo Banteng ini bertanggung jawab dengan mengganti mobil yang ditabraknya.

Bahkan, sebagai gantinya, pemilik membelikan sebuah mobil baru, yaitu Perodua Myvi. Meskipun tidak sama dengan model yang ditabrak, namun penabrak memiliki itikad baik dan mau mengganti kerugian korban.

Hal tersebut diungkapkan oleh seorang warganet bernama Azman Noor, yang berkontak dengan pemilik Lamborghini. "Sebenarnya dia pria yang baik. Myvi akan dicek hari ini untuk persiapan sebelum diserahkan kepada bibi," tutup Azman.

Related

News 7516984183565274256

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item