Reza Artamevia Ungkap Kisah di Balik Foto Glenn Fredly Disalami Kak Seto

Reza Artamevia Ungkap Kisah di Balik Foto Glenn Fredly Disalami Kak Seto, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Talenta suara Glenn Fredly sudah terasah sejak kecil. Hal itu terbukti dari foto yang ramai beredar di jagat maya. Dalam foto tersebut, terlihat Glenn Fredly yang masih kecil memenangkan lomba menyanyi, disalami Kak Seto. Di samping Glenn juga ada Reza Artamevia.

Foto itu diunggah oleh Reza Artamaevia di akun Instagram-nya. Ia bercerita kejadian di balik foto tersebut.

"Pertemanan kami sebenarnya mulai terjalin bahkan disaat kami sendiri blm menyadarinya. Yg justru diawali dg kisah persaingan yg sengit akibat memiliki hobby yg sama kami sama2 peserta yg lolos ke babak final dlm ‘Lomba Nyanyi Anak2 BKKBN Se -DKI tahun 1985’," tulis Reza.

Reza mengatakan, saat itu dirinya sedang duduk di kelas 4 atau 5 SD, sedangkan Glenn kemungkinan satu atau dua tahun di bawahnya. Dalam lomba tersebut, Reza dikalahkan oleh Glenn Fredly. Reza hanya meraih juara kedua, dan Glenn Fredly yang menjadi juara pertama.

"Sy selalu ingat dgn Lomba Nyanyi tsb, knp? Karena sy hanya meraih juara ke 2. Sy pun, masih ingat betapa kecewanya sy Dan tambah kesal LG Krn sy dikalahkan oleh anak laki2, yg terlihat lebih kecil pula dari sy,anak tersebut adalah Glenn!" kata Reza.

Reza berusaha tetap tersenyum saat di foto, karena tidak mau kekesalannya saat itu terlihat orang lain. Tahun berlalu, Reza Artamevia kembali dipertemukan oleh Glenn Fredly, bukan lagi di ajang menyanyi tapi sudah memasuki industri.

Kini, Reza amat kehilangan dengan kepergian Glenn Fredly. Reza Artamevia sempat tak terima dan berharap kabar tersebut hanya kebohongan belaka. Pil pahit tertelan kemudian, Reza harus menghadapi kenyataan, menghadapi bahwa salah satu musisi cemerlang Tanah Air telah berpulang.

"Bagi kaum kerabat, sahabat dan teman2 yang mengenal dekat sosok Glenn Fredly, seperti sy .. pasti merasa terpukul dg kepergiannya yg teramat sgt tiba2… Sediiih, ya pastinya.. menjadi kenyataan yg sangat pahit namun tetap harus diterima. Tidak berlebihan bila kepergiannya merupakan kehilangan terbesar bagi Industri musik Tanah Air di tahun 2020 ini," tulis Reza Artamevia.

Related

News 2232043756211869533

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item