Ridwan Kamil Potong Gaji Gubernur Sampai PNS untuk Donasi Pencegahan Corona

Ridwan Kamil Potong Gaji Gubernur Sampai PNS untuk Donasi Pencegahan Corona, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, memutuskan untuk memotong gaji PNS-nya termasuk gajinya sendiri dan Wakil Gubernur. Hal ini dilakukan untuk penanggulangan penyebaran virus corona atau covid-19.

"Untuk mengurangi beban masyarakat dan percepatan penanggulangan penyebaran virus covid-19, maka gaji Gubernur, Wakil Gubernur dan para ASN (Aparatur Sipil Negara) atau PNS di Pemprov Jawa Barat akan dipotong selama 4 bulan ke depan," kata Ridwan Kamil.

"Kepada mereka dan kelompok masyarakat lainnya yang memiliki keluangan harta (sedekah, zakat, infak, dll), mari kita bersama-sama menyumbang kepada perjuangan melawan virus ini, dan menolong masyarakat yang tidak mampu melalui kesetiakawanan sosial," tambahnya lewat akun Instagram.

"Kita sedang menyiapkan kampanye sosial "Two in One". 1 Keluarga mampu mengurusi 2 keluarga tidak mampu selama pandemi covid-19. Insya Allah bisa," tutupnya.


Related

News 2159015480234330152

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item