Dwayne Johson Dapat Peran Hobbs setelah Gagal Bersaing dengan Tom Cruise

Dwayne Johson Dapat Peran Hobbs setelah Gagal Bersaing dengan Tom Cruise, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Dwayne Johnson mengaku, dia mendapatkan peran Hobbs pada Fast Five setelah gagal mendapatkan peran Jack Reacher dari Tom Cruise. 

Tom Cruise mendapatkan peran tersebut untuk 2 film, Jack Reacher dan Jack Reacher: Never Go Back. Film tersebut diadaptasi dari serial novel karya Lee Child yang berfokus kepada seorang investigator bernama Jack Reacher.

Pada sesi Q&A di akun instagram pribadinya, Dwayne Johnson bercerita bagaimana ia gagal mendapatkan peran Jack Reacher dari Tom Cruise.

Meskipun begitu, Johnson menyadari bahwa pada saat itu Tom Cruise merupakan bintang film yang besar, sedangkan Dwayne Johnson belum. Ia merasa bersyukur kalau pintu lain tetap terbuka untuknya, yaitu dapat berperan sebagai Hobbs.

Peran Luke Hobbs membesarkan nama Dwayne Johnson pada kariernya di dunia perfilman. Apalagi pada franchise Fast and Furious, ia sampai memiliki film spinoff sendiri, yaitu Hobbs & Shaw.

Berbeda dengan Jack Reacher yang hanya sanggup sampai pada 2 film walaupun sukses secara komersial. Akan tetapi, Jack Reacher akan diambil oleh Amazon Prime untuk dijadikan serial dengan cast yang baru.

Related

News 9146512974803477386

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item