Ini 12 Negara yang Sampai Sekarang Belum Terserang Wabah Virus Corona

Ini 12 Negara yang Sampai Sekarang Belum Terserang Wabah Virus Corona, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Pada bulan Desember 2019 lalu, virus Corona mulanya teridentifikasi di China. Namun beberapa minggu kemudian, virus yang kini dikenal dengan COVID-19 itu telah berubah menjadi pandemi global.

Virus yang mengarah ke penyakit pernapasan yang dapat ditularkan dari tetesan cairan tubuh seperti lendir dan air liur itu, sekarang dilaporkan telah menyebar di setidaknya 212 negara.

Para ilmuwan, pejabat kesehatan, dan pemerintah di seluruh dunia telah mendorong warga untuk menerapkan menjaga jarak fisik dan menghindari keluar rumah, kecuali untuk tujuan yang diperlukan.

Menurut data yang dikumpulkan oleh Universitas Johns Hopkins, lebih dari 4,5 juta orang telah terinfeksi, dan jumlah kematian global mencapai lebih dari 300.000 jiwa. Lebih dari satu juta pasien telah pulih.

Berikut adalah beberapa negara yang belum melaporkan kasus Coronavirus sejauh ini, seperti dilansir Al Jazeera.

1. Kiribati
2. Pulau Marshall
3. Mikronesia
4. Nauru
5. Korea Utara
6. Palau
7. Samoa
8. Pulau Solomon
9. Tonga
10. Turkmenistan
11. Tuvalu
12. Vanuatu

Baca laporan lengkap » Semua Hal tentang Virus Corona, di Indonesia dan Dunia.

Related

News 8776134397238331906

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item