Kisah Wanita yang Bernasib Tragis karena Dituduh Menjadi Penyihir

Kisah Wanita yang Bernasib Tragis karena Dituduh Menjadi Penyihir naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Prancis jadi negara di Eropa yang mengalami kasus pembunuhan berantai, dan dugaan meningkatnya ilmu sihir. Seorang janda yang berprofesi sebagai bidan, Walpurga Hausmännin, disebut-sebut sebagai pembunuh anak-anak.

Pada 1587, ia pun harus penjalani penyiksaan, sampai akhirnya mengaku dan secara resmi akhirnya dieksekusi mati karena sihir, dan dugaan bahwa ia adalah vampir.

Menurut pengakuannya, ia pernah melakukan hubungan dengan setan, dan menyetujui kontrak tertulis untuk melayani setan. Sebagai imbalan, ia dijanjikan bebas dari kemiskinan.

Setan memberinya salep khusus untuk dipakai menyiksa korbannya. Dia terus melakukan hubungan dengan setan, dan membunuh 40 anak dengan salep itu, atau dengan menghancurkan dahi mereka, atau bahkan mengisap darah mereka.

Tuduhan terhadap Walpurga, termasuk tindakan kanibalisme yang dilakukannya dengan penyihir lain. Yang menarik, mengerikan, adalah ekstremnya pihak berwenang dalam menghukum wanita yang diduga pembunuh anak-anak ini.

Pertama, mereka menyita harta bendanya. Selanjutnya, mereka membawanya mengelilingi kota, menuju tempat hukuman mati yang dijatuhkan padanya. Ia dimutilasi sebelum mencapai tempat eksekusi.

Sepanjang jalan, mereka merobek payudara kiri dan lengan kanannya dengan besi, kemudian payudara kanannya dan lengan kirinya. Lalu mereka merobek tangan kiri.
Sesampai di tempat eksekusi, mereka memotong tangan kanannya. Ia lalu dibakar hidup-hidup di tiang pancang, dan abunya kemudian dibuang ke sungai.

Related

History 4008939229155443673

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item