Misteri Kemunculan Anak-anak Menyeramkan Bermata Hitam Legam

Misteri Kemunculan Anak-anak Menyeramkan Bermata Hitam Legam, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Bola mata manusia normal memiliki bagian yang berwarna putih, tetapi anak-anak misterius ini memiliki bola mata yang seluruhnya berwarna hitam berkilau, seperti batu bara.

Dilansir dari situs Newxgroup, pada 1988 seorang wartawan bernama Brian Bethel bertemu beberapa anak yang memiliki bola mata yang seluruhnya berwarna hitam. Tidak ada celah warna putih pada mata anak-anak itu seperti orang normal pada umumnya.

Anak-anak misterius itu menggunakan bahasa yang sopan untuk minta tumpangan. Tetapi Brian, yang ketakutan dengan keanehan mereka, tidak memberikan tumpangan.

Mata dengan warna hitam yang gelap sudah pasti memberi sensasi mengerikan. Apalagi anak yang dijumpai Brian mendesak untuk masuk ke dalam mobil. Akhirnya, pria itu menutup pintu mobil dan memacu kendaraannya. Meninggalkan anak-anak misterius itu dengan tanda tanya besar, siapa mereka? Mengapa seluruh bagian mata mereka berwarna hitam?

Setelah kejadian tersebut, beredar kabar anak-anak bermata hitam yang mendapat julukan Black-Eyed Childrens atau BEC. Hingga saat ini, kehadiran mereka tidak bisa dibuktikan. Ilmu pengetahuan juga belum bisa menjawab mengapa ada anak-anak yang memiliki bola mata yang seluruhnya hitam.

Banyak ilmuwan menganggap cerita Brian hanya kebohongan, tetapi ada juga yang melaporkan pertemuan dengan BEC. Ada yang melaporkan bahwa mereka didatangi anak-anak dengan bola mata hitam pada malam hari. Anehnya, laporan yang datang selalu gerombolan anak-anak yang berbicara dengan bahasa yang santun, tidak pernah orang dewasa.

Hingga kini, belum diketahui siapakah anak-anak bermata hitam tersebut. Belum ada juga bukti resmi mengenai kemunculan mereka. Foto-foto yang beredar hanyalah ilustrasi. Benar atau tidak, belum terjawab hingga sekarang, dan menyisakan misteri besar.

Related

Mistery 6469649813515621635

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item