Soal Ribut-ribut Syahrini dengan Ayah Angkatnya, Ini Kata Roy Suryo

 Soal Ribut-ribut Syahrini dengan Ayah Angkatnya, Ini Kata Roy Suryo, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga sekaligus pakar telematika, Roy Suryo, mengunggah foto-foto penyanyi Syahrini dan pria asal Belanda bernama Laurens.

Bule itu disebut-sebut sebagai papa angkat Syahrini. Belakangan, muncul dugaan kalau Laurens ingin mengungkap hubungan spesialnya dengan sang penyanyi.

Sebab, bule berusia 80 tahun itu mengungkapkan sejumlah informasi berupa foto dan video tentang hubungannya dengan Syahrini di media sosial.

Baru-baru ini, Roy Suryo ikut memperhatikan permasalahan antara Syahrini dan Laurens. Hal ini terlihat dari cuitan yang diunggah Roy Suryo ke akun Twitter pribadinya.

Tidak hanya menunggah beberapa foto Syahrini bersama Laurens. Roy Suryo pun menganalisa informasi dari foto dan video yang disebarkan oleh Laurens.

Ia kemudian melontarkan komentar. Roy Suryo mengatakan kepada publik untuk siap-siap kecewa.

"Tweeps, intermezzo dikit, mumpung malam-malam...Rame beredar di Infotainment Video, Foto-foto, Detail Print-Out antara Syahrini & seseorang bernama Laurens / Lio HK," cuit Roy Suryo.

Ia melanjutkan, "Siap-siap kecewa saja deh, isinya cuman gitu-gitu doank."

Roy Suryo tidak menjelaskan maksudnya lebih detil kepada publik. Ia pun mengatakan kalau akhir persoalan ini di luar dugaan.

"Meski ini bukan termasuk kategori Prank, tetapi ya Antiklimaks endingnya," ujar Roy Suryo.

Membaca cuitan Roy Suryo, sejumlah warganet kemudian melontarkan berbagai spekulasi.

"Saya curiga si mba bulan tuh masih dendam dan menempatkan para buzer untuk jadi hatersnya inces. Lagian haters segitunya bully inces, padahal kan Reino waktu itu belum nikah sama mba bulan. Apa haters lupa gimana mba bulan jadi pelakor antara Ariel dan biniknya dulu si Sarah?" komentar @iin******.

"Dari analisis gue terhadap tulisannya Bang Roy.. gue duga berat asle tu..makanya dibuatin threadnya oleh Bang Roy.." komentar @RuangDerita.

"Kalau menurut saya, si kakek cuma cari sensasi ya om, kenapa tidak dari dulu sebelum SYR menikah? Kenapa harus sekarang baru buka. Kalau mengenai video nya saya kurang yakin itu asli SYR," komentar @oncomsunda81.

Hingga saat ini, Syahrini sendiri belum buka suara terhadap tuduhan Laurens.

Related

News 1859169190524758472

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item