Kasus Orang-orang Hilang di Segitiga Bennington yang Misterius

Kasus Orang-orang Hilang di Segitiga Bennington yang Misterius, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Kasus Segitiga Bennington melibatkan serangkaian kasus orang hilang secara misterius selama tiga puluh tahun, antara 1920 dan 1950, di Bennington, Vermont.

Pada 1 Desember 1949, veteran James Tetford dikatakan telah lenyap dari bus yang penuh sesak, dalam perjalanan ke St Albans. 14 penumpang lain bersaksi bahwa Tetford berada di kursi, sedang tidur, dan pergi sebelum bus tiba di tempat tujuan. Sebuah penyelidikan yang panjang dilakukan, namun pria itu tidak pernah terlihat dan terdengar kabarnya lagi.

Pada 1 Desember 1946, Paula Welden (18 tahun) menghilang saat berjalan-jalan. Dia terakhir terlihat oleh pejalan kaki yang melihat saat hendak memutar arah di jalan Long Trail ke Glastenbury Mountain. Ketika sudah berputar arah dan sampai di lokasi tersebut, dia sudah pergi. Penyelidikan dilakukan, namun tidak berbuah apa-apa.

Pada Oktober 1950, seorang anak berusia 8 tahun, Paul Jepson, menghilang dari peternakan. Ibu Paul, yang mencari nafkah sebagai perawat hewan, meninggalkan dia, dan anak kecil itu bermain di dekat kandang babi, sementara ibunya merawat hewan.

Beberapa waktu kemudian, ia kembali dan menemukan anaknya telah hilang. Pencarian ke seluruh wilayah berbuah sia-sia. Ini hanya tiga dari setidaknya enam kasus serupa yang terjadi dalam 30 tahun tersebut.

Related

Mistery 7743413161972396576

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item