Kata Fadli Zon, Sebaiknya Buzzer-buzzer Politik Ikut Program Kartu Prakerja

Kata Fadli Zon, Sebaiknya Buzzer-buzzer Politik Ikut Program Kartu Prakerja,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Seruan ekonom senior Rizal Ramli untuk memblokir buzzer di media sosial (medsos) mendapat respons anggota DPR Fraksi Partai Gerindra, Fadli Zon. Dengan nada menyindir, Fadli Zon menyatakan bahwa buzzer merupakan mata pencaharian ekonomi kreatif, walaupun destruktif bagi demokrasi.

"Kasihan Bang ini mata pencaharian ‘ekonomi kreatif’ walaupun destruktif bagi demokrasi," twit Fadli di akun Twitter @fadlizon.

Mantan wakil ketua DPR itu menyatakan bahwa seharusnya para buzzer itu bisa disalurkan mengikuti Program Kartu Pra Kerja, yang menelan dana Rp 5,6 triliun. "Harusnya mereka bisa disalurkan ke program kartu prakerja 5,6 trilyun," twit Fadli.

Sebelumnya, Rizal Ramli di akun Twitter @RamliRizal menulis ihwal langkah menghadapi buzzer. "Jika buzzerRP nongol, tlg mute dan blocked mereka secepatnya," twit Rizal.

"Klo perlu, ambil screenshotnya sebagai bukti & gunakan untuk counter ! Jangan sekali2 meneruskan link tweets-nya krn akan beternak. Hancurkan sampah2 demokrasi," lanjut dia.

Related

News 5953902797301576078

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item