Misteri Donald Dekker, Pemuda Aneh yang Punya Kekuatan Menakjubkan

Misteri Donald Dekker, Pemuda Aneh yang Punya Kekuatan Menakjubkan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Di Pensylvania, Amerika Serikat, seorang pria muda 21 tahun bernama Donald Dekker, entah dengan kekuatan apa, mampu menciptakan tetesan air dan melawan gravitasi, di hadapan sembilan orang saksi.

Misteri ini sering disebut sebagai misteri Rain Boy atau Rain Starter, dan dianggap salah satu misteri yang paling membingungkan dan pernah diberitakan oleh banyak media lokal, hingga akhirnya ditayangkan oleh acara televisi Unsolved Mysteries pada 10 Februari 1993.

Sepuluh tahun kemudian, tim Unsolved Mysteries pergi menuju Stroudsburg untuk mengerjakan tayangan mengenai Don Decker. Setelah menyelesaikan semua wawancara yang dibutuhkan, sembilan orang kru kembali ke motel untuk tidur dan beristirahat.

Keesokan paginya, ketika mereka keluar dari kamar masing-masing, mereka menemukan air dalam jumlah besar menggenangi lantai kamar mereka berada. Anehnya, lantai lain yang tidak ditinggali kru tidak mengalami masalah ini.

Tidak ada satu pun yang bisa menjelaskan asal air yang misterius itu.

Related

Mistery 5337412098752364018

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item