Seperti Google Translate, Ini Daftar Kamus Online Gratis di Internet

Seperti Google Translate, Ini Daftar Kamus Online Gratis di Internet, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Google Translate kini menjadi aplikasi kamus yang paling banyak digunakan. Namun kamus bahasa asing online banyak tersebar di internet, dan bisa digunakan secara gratis.

Google Translate banyak digunakan karena aplikasi ini menyediakan 100 lebih bahasa. Kita bisa menerjemahkan dengan mengetik kata, berbicara, atau memfoto teks dalam bahasa lain.

Meski banyak digunakan, tidak semua terjemahan Google Translate tepat. Bisa saja apa yang diterjemahkan mesin ini berbeda dengan yang dimaksud. Untuk itu, kamu perlu membuka kamus bahasa asing online yang ada di internet.

Berikut beberapa kamus bahasa asing yang tersedia gratis di online:

Cambridge Dictionary

Kamus bahasa asing online ini dikembangkan oleh Universitas Cambridge, Inggris. Kamus ini memberikan pilihan penerjemahan bahasa Inggris ke Spanyol dan sebaliknya. Kamus ini juga mengajarkan grammar dalam bahasa Inggris.

Dictionary.com

Kamus online bahasa asing ini menggunakan data dari Thesaurus. Layanan yang ditawarkan adalah penerjemahan, pengucapan, sinonim, hingga layanan untuk mengecek grammar kalimat bahasa Inggris.

Sederet.com

Aplikasi ini menawarkan penerjemahan dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris, dan sebaliknya. Kamus ini memberikan layanan pengucapan, percakapan, pidato, idiom hingga test TOEFL.

Meriam-Webster

Kamus ini didukung oleh para pengembang dan penulis Amerika. Kamus ini sudah ada sejak 150 tahun silam. Kamus ini hanya memberikan layanan penerjamahan bahasa Inggris.

Related

Internet 5260057344139613746

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item