Viral, Cowok Ini Histeris Tak Karuan Gara-gara Ditinggal Nikah Gadis Pujaan

Viral, Cowok Ini Histeris Tak Karuan Gara-gara Ditinggal Nikah Gadis Pujaan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Kedua orang yang menjalin asmara dan cocok satu sama lain biasanya akan menempuh jalur selanjutnya, yakni jenjang pernikahan. Sebaliknya, apabila tidak menemui kecocokan, ditempuhlah jalan masing-masing sehingga perpisahan jadi solusi.

Adapun yang menjadi persoalan apabila perasaan sudah telanjur dalam, sementara salah satu pasangan memutuskan meninggalkan kekasihnya, maka yang terjadi akan menimbulkan luka batin. Alhasil, dibutuhkan bantuan orang-orang terdekat untuk menemani supaya tidak terjadi hal-hal tak diinginkan.

Itulah yang terjadi pada sebuah rekaman video yang menyebar luas di media sosial. Dalam rekaman video terlihat seorang pemuda berkaos hitam bercelana jeans seperti kesurupan. Ia juga tampak shock serta terus meronta saat dipegangi beberapa temannya.

Pemuda itu juga terlihat sesekali berteriak. Teman-temannya berusaha menenangkan, sekuat tenaga memegangi tangan dan kaki serta badan pemuda itu agar tak melakukan hal membahayakan. Mereka juga menyanyikan lagu berjudul ‘Pergilah Kasih’ milik almarhum Chrisye, dengan maksud menghibur.

Pria berkaos hitam itu diduga ditinggal menikah pujaan hatinya saat rasa sayangnya begitu mendalam. Tak ayal, psikisnya jadi sangat terguncang.

Salah satu akun Instagram yang mengunggah video viral itu ialah @fakta.indo pada. "Seorang pria ditinggal nikah oleh sang kekasih. Sahabatnya pun terlihat menghibur dirinya," tulis akun tersebut, menerangkan kejadian yang dialami pria berkaos hitam.

Video unggahan akun Instagram @fakta.indo telah dilihat lebih dari 330 ribu kali dan mendapatkan banyak komentar netizen. Salah satu akun yang mengomentari video itu ialah @yan_edi yang mendukung sang pria dalam video.

"Sabar bang, menangis tidak mencerminkan Anda lemah, menangislah sepuasnya dan habis itu bangkitlah dari keterpurukan. Tuhan tahu yang aman terbaik untuk Anda, kalau dia baik, tidak mungkin dia pergi," tulis akun tersebut.

Related

News 15712083237385513

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item