Anak Pedangdut A Rafiq Maju di Pilkada Pekalongan

Anak Pedangdut A Rafiq Maju di Pilkada Pekalongan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Masih ingat nama Laila Fadia Elfouz Rafiq pelantun lagu dangdut Cik Cik Bum Bum? Anak penyanyi dangdut senior, almarhum A Rafiq, ini kembali maju sebagai bakal calon Kepala Daerah di Pilkada Pekalongan 2020.

Mantan biduan dangdut itu kini resmi mengantongi rekomendasi dari DPP Golkar dan DPP PDIP. Berpasangan dengan Ketua DPC PDIP Riswadi, Fadia bakal meramaikan bursa cabup Pekalongan di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

"Ya persiapan seperti biasa saja, menguatkan teman-teman partai semua yang mendukung dan tim-tim relawan pada hari ini semakin menguat juga," kata Fadia saat ditemui di Kantor DPC PDIP Pekalongan, Jalan Teuku Umar, Tanjungsari, Kabupaten Pekalongan.

Fadia hadir ditemani suaminya Ashraff Khan yang kompak mengenakan setelan baju warna merah. Wakil Bupati Pekalongan periode 2011-2016 ini mengaku siap membangun kampung halamannya dan bakal mengajak teman-teman artisnya untuk berkampanye.

"Itu pasti, kita siap. Insyaallah tokoh-tokoh nasional akan turun di Kabupaten Pekalongan, karena ini kampung halaman kita. Kita bertekad perubahan untuk Pekalongan lebih maju," ucap Fadia yang juga Ketua DPD Golkar Kabupaten Pekalongan itu.

Fadia menyebut selain Golkar dan PDIP, pihaknya optimistis mengantongi rekomendasi dari parpol lain. Dia menyebut hingga saat ini, hanya ada satu parpol yang belum mengusung dirinya maju Pilkada Pekalongan 2020.

"Hampir semua (Parpol) kecuali satu. Kita pasti memenangkan dengan optimis tinggi. Beberapa partai lainya juga akan mengadakan deklarasi dukungan ke kami," jelasnya.

Untuk diketahui, Fadia dan Riswadi bakal berpasangan sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan 2020. Fadia merupakan Ketua DPC Golkar Pekalongan sedangkan Riswadi merupakan Ketua DPC PDIP Pekalongan.

"Ini amanat partai, maka amanat ini harus kami sampaikan hingga ke ranah bawah di partai, kita harus menjalankan amanah ini, dan harus memenangkan Pilkada tahun 2020 ini," sambung Riswadi.

Related

News 4298061421556837124

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item