Baru Melahirkan, Remaja 16 Tahun Lempar Bayinya ke Luar Jendela dari Lantai Dua

Baru Melahirkan, Remaja 16 Tahun Lempar Bayinya ke Luar Jendela dari Lantai Dua, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Seorang remaja putri berusia 16 tahun tega melempar bayinya yang baru ia lahirkan ke luar jendela kamar di lantai dua rumahnya, Sabtu (18/7/2020).

Melansir Channel News Asia (CNA), kejadian itu berlangsung di kawasan Bercham, Malaysia. Bayi laki-laki itu diketahui selamat kendati dalam keadan kritis karena cedera kepala.

Polisi distrik Ipoh diberitahu kejadian itu oleh warga sekitar pukul 12.25 waktu setempat. Warga curiga lantaran mendengar suara benda terbanting di belakang rumahnya.

Bayi itu dketahui selamat setelah mendarat di atap rumah. Saat dtemukan, kondisi anak itu masih berlumuran darah dan bertali pusar.

"Seorang saksi, yang juga tetangga tersangka mendengar bunyi gedebuk di belakang rumahnya dan menemukan bayi itu," kata kepala kepolisian distrik Ipoh, Asmadi Abdul Aziz, dikutip CNA, Minggu (19/7/2020).

Saat digeledah, polisi menemukan noda darah pada kisi-kisi jendela dan seprai di kamar tidur remaja tersebut. Ibu muda tu kini digelandang ke kantor polisi.

"Tersangka telah dibawa ke rumah sakit yang sama untuk perawatan, dan pernyataan lebih lanjut belum dicatat. Dia masih lemah karena pendarahan usai melahirkan," jelas Asmadi.

Related

News 2156696874758621524

Recent

item