Danilla Riyadi Sekarang Sudah Punya Pacar, Ini Kisahnya

Danilla Riyadi Sekarang Sudah Punya Pacar, Ini Kisahnya, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Tak cuma soal musik, kehidupan pribadi Danilla Riyadi juga jadi sesuatu yang menarik perhatian penggemar. Terlebih soal kisah asmaranya yang tak banyak diketahui orang.

Tapi, baru-baru ini pelantun Batas tersebut akhirnya mengungkapkan siapa tambatan hatinya. Ya, Danilla ternyata sudah punya pacar.

Siapa pacar baru Danilla?

"Pacar gue namanya Agus Warman. Dia, tuh, seniman, pemahat. Berasal dari Purworejo. Umurnya 39 tahun," beber Danilla di channel YouTube The Leonardo's milik Onadio Leonardo.

Cewek kelahiran 12 Februari 1990 ini mengaku jatuh hati dengan Agus karena pola pikirnya yang tak biasa. Danilla juga tertarik karena cowok yang sudah dikenalnya sejak tahun lalu itu sesuai kriterianya.

"Dia memikirkan dirinya sendiri. Mikirin dia harus bisa dan maju dulu. Dia tahu dia mau ngapain. Gue malah suka," aku Danilla.

Sebagai pemahat, Agus ternyata pernah membuatkan patung spesial buat penyanyi yang pernah main di film Pretty Boys itu. Patung tersebut berukuran kecil dan berbentuk menyerupai Danilla.

Selain itu, Danilla menyebut dirinya dan Agus punya selera musik yang sama. Pacar barunya itu juga rela menghampirinya di Jakarta walau berasal dari kota berbeda.

Walau lagi bucin, Danilla menahan diri buat mengunggah foto kemesraannya sama Agus. Dia punya alasan tersendiri kenapa melakukan ini.

"Gue enggak pernah post. Gue takut putus (sama pacar). Kalau putus, kan, jayus jadinya. Dulu pernah posting, tapi kalau berantem gue kesel liatnya. Jadinya enggak pernah," jelas Danilla.

Related

News 1099859096233998212

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item