Ini 5 Pilihan Motor Matic yang Harganya Lebih Murah dari Honda BeAT

 Ini 5 Pilihan Motor Matic yang Harganya Lebih Murah dari Honda BeAT, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Hingga saat ini, Honda BeAT masih dicitrakan sebagai skuter matik termurah di Indonesia. Padahal, di luar sana, ada produk lain yang banderolnya sedikit lebih murah. Bahkan, salah satunya bermesin lebih besar.

Honda sendiri baru meluncurkan generasi teranyar BeAT pada Januari 2020 lalu. Kuda besi yang masih mengusung mesin 110cc itu ditawarkan melalui empat varian berbeda, yakni mulai dari Rp16,45 juta hingga 17,25 juta, on the road Jakarta.

Dua merek Jepang lainnya, yakni Suzuki dan Yamaha, punya skutik dengan harga lebih terjangkau dibanding BeAT. Namun sayang, unitnya tak banyak dilirik lantaran kalah populer dari motor terlaris Honda tersebut.

Yamaha Mio M3

Skuter matik Yamaha dengan harga di bawah BeAT, yakni Mio Z dan Mio M3. Berdasarkan keterangan di laman resmi perusahaan, Mio Z diharga mulai dari Rp15,8 juta, sementara varian M3 banderolnya di kisaran Rp16,3 juta. Keduanya mengadopsi mesin 125cc dengan teknologi blue core.

Suzuki NEX II Warna Baru

Sedang produk sejenis yang ditawarkan Suzuki ada tiga model, yaitu NEX II Elegant, NEX II Fancy, dan yang terakhir NEX II Cross. Seluruhnya dilepas ke konsumen senilai Rp16,1 juta. Secara kualitas, motor tersebut tak kalah dari BeAT. Mesinnya 113cc berteknologi Suzuki Eco Performance atau SEP dengan semburan daya hingga 6,9 kW.

Biar tak penasaran, berikut daftar lengkapnya.

Yamaha Mio Z: Rp15,8 juta

Yamaha Mio M3: Rp16,3 juta

Suzuki NEX II Elegant Standard: Rp16,1 juta

Suzuki NEX II Fancy Standard: Rp16,1 juta

Suzuki NEX II Cross Standard: Rp16,1 juta.

Related

Automotive 1023660717135679937

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item