Misteri Kematian Editor MetroTV, Polisi Menduga Dia Korban Pembunuhan

Misteri Kematian Editor MetroTV, Polisi Menduga Dia Korban Pembunuhan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Polisi menemukan luka di tubuh editor MetroTV, Yodi Prabowo, yang jasadnya ditemukan di pinggir Tol JORR di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Polisi menduga Yodi Prabowo dibunuh.

"Dugaan awal seperti itu, namun kami selaku penyidik memastikan dulu apakah ini benar pembunuhan, tentunya kita harus cari pelakunya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Santosa kepada wartawan di lokasi.

Irwan mengatakan terdapat luka di tubuh korban. Korban diduga tewas ditusuk benda tajam. "Ditemukan ada luka dari korban, di bagian dada," kata Irwan.

"Yang kami lihat dari foto di lapangan (luka di) bagian dada atas di sebelah kiri, diduga ada hubungannya dengan satu bilah pisau," sambungnya.

Direktur Utama MetroTV Don Bosco Selamun membenarkan bahwa korban adalah salah satu karyawannya. Don Bosco meminta polisi mengusut kematian korban.

"Kami minta pihak kepolisian mengusut tuntas," kata Direktur Utama MetroTV Don Bosco Selamun.

Terkait penyebab kematian karyawannya itu, Don Bosco mengaku belum mendapat penjelasan lebih lanjut. "Sampai detik ini belum ada penjelasan tentang penyebab meninggalnya rekan kami Yodi," ujarnya.

Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan oleh polisi terkait penemuan korban ini.

Berikut pernyataan lengkap Metro TV:

Innalillahi wa innailaihi rojiun. Keluarga besar Metro TV sangat berduka atas berpulangnya Yodi Prabowo, karyawan Metro TV yang telah bergabung sejak 15 Desember 2015. Yodi merupakan video editor di redaksi dan terakhir bertugas di kantor Metro TV pada Selasa, 7 Juli 2020 pukul 15:00 s/d 22:27 WIB.

"Kami memohon kepada pihak kepolisian untuk segera menuntaskan penyidikan sehingga kami dapat menemukan titik terang atas kejadian ini," ujar Arief Suditomo - News Director Metro TV.

Semoga almarhum Yodi Prabowo mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Kami juga berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Metro TV tidak hanya akan mengenang Yodi dalam doa namun juga akan memperjuangkan keadilan untuk almarhum

Korban ditemukan tewas pukul 11.00 WIB siang. Saat ditemukan, jenazah korban dalam posisi tertelungkup.

Related

News 6749050629491750074

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item