Pantesan Tajir Melintir, Ini Deretan Bisnis Nikita Mirzani yang Hasilkan Banyak Uang

Tajir Melintir, Ini Deretan Bisnis Nikita Mirzani yang Hasilkan Banyak Uang,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Di balik kehidupannya yang kontroversial ternyata artis Nikita Mirzani adalah pebisnis ulung. Di luar dunia entertainment, Niki sapaan akrabnya memiliki sederet bisnis yang bikin melongo.

Wanita berusia 34 tahun itu mengaku bahwa sudah menjalani bisnis seperti kecantikan dan fesyen. Tak heran, bisnis tersebut terus meluas hingga dibuka di beberapa kota besar.

"Saat ini Niki sudah berjalan beberapa bisnis seperti salon Beauty Head to toe, segera buka di luar Bali. Ini juga bakal buka di Bandung dan Surabaya," ucap Nikita saat berbincang di Podcast Cuap-Cuap Cuan.

Tidak berhenti di situ, ibu beranak tiga ini juga memiliki bisnis fesyen yakni Zoal Pajamas yakni baju tidur kekinian serta celana denim yakni Jeans by Nikita Mirzani.

Sama seperti kebanyakan artis lainnya, Niki juga akan meluncurkan brand make-up nya sendiri dalam waktu dekat. Ia akan meluncurkan skin care dan lip serum.

"Nanti ada lagi yang mau launching nih bulan Agustus ada Nikita Mirzani skin care sama lip serum. Terus ada lagi obat pelangsing dan ini yang paling yang paling gong-nya sebetulnya obat minuman kuat untuk laki-laki," papar dia.

Related

News 825296284910943649

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item