Ramalan untuk Semua Zodiak di Bulan Agustus: Dari Aries, Taurus, sampai Pisces

Ramalan untuk Semua Zodiak di Bulan Agustus, dari Taurus sampai Pisces, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Setelah jatuh bangun di beberapa bulan terakhir, Aries perlahan mulai bisa berjalan lebih mantap di bulan Agustus. Untuk kamu yang terkena PHK atau bisnisnya jatuh, perlahan ada harapan walaupun kondisi finansial masih butuh banyak berhemat.

Tidak perlu panik dan melakukan semua secara serabutan. Lebih baik fokus pada hal yang kamu cintai dan bekerja dengan senang. 

Bagi Aries yang jomblo, walaupun sibuk tetap luangkan waktu untuk berteman dengan orang baru. Bagi yang berpasangan, rejeki sudah diatur Tuhan, jangan sampai fokus dengan uang tapi akhirnya kehilangan orang tersayang. 

Taurus - The Empress, Four of Pentacles, Eight of Swords 

Bulan Agustus ini Taurus diingatkan untuk lebih bijaksana dalam membuat keputusan. Memang kondisi serba tidak pasti membuat frustrasi, tapi bukan berarti tidak bisa mengerjakan apa pun.

Saatnya untuk keluar dari zona nyaman dan lakukan apa pun untuk mempertahankan karier atau bisnismu. Tidak perlu khawatir, walaupun pas, tapi masih akan tetap punya uang di bulan ini. 

Taurus diingatkan untuk tidak melemparkan rasa frustrasinya pada orang lain. Apalagi bagi kamu yang jomblo, jangan sampai akhirnya calon gebetan malah tersinggung dengan ucapanmu yang tajam.

Sementara bagi yang berpasangan, lebih baik bagi beban bersama dibandingkan memikirkan segala sesuatu sendirian. 

Gemini - The Devil, Five of Pentacles, Five of Swords 

Sebagai zodiak elemen udara, Gemini sering kali tergoda mencoba hal baru tanpa pertimbangan panjang. Bulan Agustus ini, Gemini diingatkan untuk tidak terburu-buru pindah kantor atau mengubah bisnis tanpa perencanaan yang matang.

Jangan mudah tergoda iming-iming atau janji manis. Lebih baik lambat, tapi selamat. Apalagi kondisi keuangan belum membaik, jadi jangan gegabah.

Walaupun karier dan keuangan sedang sulit, tapi hubungan percintaan Gemini justru semakin baik. Bagi yang jomblo, akhirnya dipertemukan orang yang bisa menemani dalam suka dan duka. Sementara yang berpasangan pun rasanya semakin nyaman. 

Cancer - Death, King of Rods, Two of Cups 

Bulan Agustus akan menjadi bulan transformasi bagi karier Cancer. Walaupun rasanya berat dan gak nyaman, tapi percayalah semua kerja kerasmu tidak akan ada yang sia-sia.

Mungkin kamu perlu berganti kantor atau bahkan menutup bisnismu, tapi ada hal yang lebih baik sudah menanti. Bahkan kondisi keuangan di bulan Agustus jauh lebih baik dibanding sebelumnya. 

Hubungan percintaan Cancer pun mengalami transformasi. Bagi yang jomblo akan segera berganti status dan menemukan pasangan yang membuatnya bahagia. Sementara yang sudah berpasangan ada berita baik yang membuat hubungan semakin kuat dan rasanya seperti jatuh cinta lagi pada pasangan. 

Leo - Three of Cups, Four of Rods, King of Cups 

Bulan Agustus akan menjadi bulan yang membahagiakan bagi Leo. Ada banyak kolaborasi yang bisa dilakukan dan membuahkan hasil yang memuaskan. Bahkan ada beberapa peluang tidak terduga hadir yang bisa membuat kondisi keuanganmu semakin stabil.

Leo pun akan dipertemukan dengan orang-orang baru yang bisa memperluas network dan juga membuka peluang.

Hubungan percintaan Leo pun akan semakin stabil di bulan Agustus. Bagi yang jomblo akhirnya akan dipertemukan dengan orang yang mendukung sekaligus menyenangkan. Sementara bagi yang berpasangan pun sedang dalam kondisi yang nyaman dan penuh cinta. 

Virgo - Page of Rods, Seven of Pentacles, Seven of Swords  

Sebagai orang yang penuh pertimbangan, bulan Agustus ini Virgo diajak untuk lebih spontan dan terbuka terhadap berbagai kemungkinan. Ada peluang karier baru yang akan membuatmu semakin kreatif sekaligus memintamu untuk lebih fleksibel.

Tidak perlu khawatir, kondisi keuangan sedikit demi sedikit semakin membaik. Tapi masih tetap perlu berhemat dulu, ya!

Virgo yang jomblo akan semakin ditunjukkan karakter asli orang-orang yang sedang dekat denganmu. Saatnya lebih tegas dalam membuat keputusan. Sementara yang sudah berpasangan, tidak perlu gengsi untuk meminta bantuan pasangan. 

Libra - Temperance, Two of Swords, Page of Rods 

Sebagai orang yang penuh pertimbangan, Libra akan diingatkan untuk lebih berani ambil keputusan di bulan Agustus ini. Apalagi keputusan yang berhubungan dengan karier dan keuangan.

Saatnya fokus pada kebutuhan dan kebahagiaan diri sendiri. Tidak perlu sungkan untuk menolak apalagi pada orang-orang yang hanya ingin memanfaatkan kebaikan hatimu. 

Bagi Libra yang jomblo, saatnya untuk kembali bersosialisasi dan berkenalan dengan orang baru. Jangan lupa ketika nongkrong tetap mengikuti protokol kesehatan. Sementara yang berpasangan, daripada ngambek dan diam,saatnya untuk saling bicara secara terbuka lalu cari solusi bersama-sama. 

Scorpio - Page of Cups, Eight of Pentacles, The Empress 

Satu per satu masalah di karier ataupun bisnis mulai bisa teratasi. Bulan Agustus akan menjadi titik balik bagi kondisi keuangan Scorpio.

Walaupun masih perlu berhati-hati dalam mengambil keputusan, Scorpio semakin stabil dan percaya diri karena hasil kerjanya mendapat pujian dan pengakuan dari banyak orang. Jangan cepat puas, dan tetap fokus mengejar target. 

Hubungan percintaan Scorpio pun rasanya menyenangkan. Bagi yang jomblo walaupun belum berhasil menemukan pasangan tapi tetap bisa menikmati hidup dan mencintai diri sendiri. Sementara bagi yang berpasangan pun semakin percaya satu sama lain. 

Sagitarius - Ace of Cups, Four of Pentacles, Nine of Swords 

Bulan baru, semangat baru, peluang baru. Sagitarius akan mendapatkan kesempatan melakukan hal yang besar dan bisa mengubah karirnya. Tidak perlu terburu-buru dalam ambil keputusan, saatnya ajak orang lain untuk berkolaborasi.

Kondisi keuangan memang masih perlu hati-hati apalagi jika ingin melakukan investasi. Coba cari fakta dan data dulu dengan detail.

Hubungan percintaan Sagitarius sedang membutuhkan kejelasan. Apalagi bagi yang jomblo, jangan sampai terjebak dalam hubungan yang tidak jelas. Jika rasanya memang tidak nyaman lebih baik mundur.

Bagi yang berpasangan, komunikasi yang terbuka bisa mengurangi konflik-konflik yang tidak penting.

Capricorn - Four of Rods, Seven of Pentacles, Seven of Swords 

Hasil tidak akan pernah bohong. Capricorn akan menuai hasil dari kerja kerasnya selama ini. Kamu termasuk zodiak yang beruntung bisa tetap stabil dalam kondisi serba tidak pasti. Bahkan ada kemungkinan untuk naik jabatan atau mengerjakan proyek besar.

Kondisi keuangan pun secara perlahan mulai stabil. Sesekali manjakan diri boleh loh. Berikan dirimu hadiah, kamu sudah bekerja keras selama beberapa bulan terakhir. 

Hubungan percintaan Capricorn yang sudah berpasangan sedang jatuh bangun. Daripada fokus mencari siapa yang salah, lebih baik tenangkan diri dan pikiran dulu sejenak lalu cari solusi bersama.

Bagi yang jomblo, kamu tidak perlu menyalahkan diri sendiri. Jika memang sudah saatnya, pasti akan bertemu jodohmu. 

Aquarius - The Magician, Queen of Pentacles, The Emperor 

Bulan Agustus akan menjadi bulan yang menantang bagi karir ataupun bisnis Aquarius. Banyak pihak yang mencoba membuatmu tidak nyaman.

Tidak perlu khawatir, kebenaran akan terungkap dan akhirnya orang pun semakin mengetahui kualitas dirimu. Kondisi keuangan Aquarius akan berlimpah rejeki. Ada pembayaran yang sudah dinanti atau bonus atas kerja kerasmu. 

Berita baik pun hadir dalam hubungan percintaan Aquarius. Bagi yang jomblo akan semakin didekatkan dengan calon pasangan yang terbaik. Sementara bagi yang sudah berpasangan pun akan semakin solid dan saling percaya satu sama lain. 

Pisces - Eight of Pentacles, Five of Swords, Three of Rods 

Sedikit demi sedikit, menjadi bukit. Bulan Agustus ini secara perlahan Pisces mulai dalam posisi yang lebih baik. Karier ataupun bisnisnya mulai kembali bersinar, walaupun masih perlu berhati-hati.

Pisces diingatkan untuk fokus dan memilih pekerjaan yang memang nyaman dilakukan. Tidak perlu takut untuk menolak hanya karena sungkan atau karena takut kekurangan uang. 

Kabar baik bagi Pisces yang jomblo, akhirnya penantian panjang berakhir. Tidak perlu terburu-buru ambil keputusan, nikmati saja proses perkenalan dan pendekatannya.

Sementara bagi yang berpasangan diingatkan untuk fokus pada masa depan, tidak perlu banyak mengungkit masa lalu

Related

Astrology 4455185188254389

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item