Viral! Sepeda Motor Hangus Terbakar, Diduga Simpan Ponsel di Dalam Bagasi

Viral! Sepeda Motor Hangus Terbakar, Diduga Simpan Ponsel di Dalam Bagasi naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Viral di media sosial penampakan sebuah motor matic hangus terbakar di pinggir jalan, foto tersebut diunggah akun Twitter @bacotanbangber. Dalam keterangannya, akun tersebut menuliskan bahwa motor tersebut terbakar akibat meletakkan ponsel didalam jok motor.

"Gara-gara taro hp di jok motor!" cuitnya.

Dalam foto tersebut terlihat sebagian body motor hangus terbakar, bagasi motor bahkan nampak berlubang akibat ledakan. Namun bagian depan motor tetap utuh. Sebaiknya hindari menaruh ponsel pada bagian bawah jok atau didalam bagasi.

Sinyaliti.com menjelaskan, jika sepeda motor dalam keadaan menyala, maka panas yang dihasilkan oleh mesin juga bisa menyebabkan ponsel jadi panas. Dan akan lebih berbahaya lagi, karena bisa membakar sepeda motor tanpa kamu sadari.

Pasalnya, posisi jok motor yang dekat dengan tanki bensin akan mudah terbakar, dan sangat membahayakan bila sampai meledak.

Related

News 1413051823207046516

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item