Aneh! Setelah Menjalani Operasi Plastik, Pria Kroasia Ereksi Tiga Bulan

Aneh! Setelah Menjalani Operasi Plastik, Pria Kroasia Ereksi Tiga Bulan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Seorang pria mengalami ereksi terus menerus setelah menjalani prosedur operasi plastik pada bagian hidung. Ereksi dialami pria asal Kroasia itu selama tiga bulan lamanya.

Neven Ciganovic menjalani prosedur rhinoplasty di Iran. Rhinoplasty merupakan prosedur operasi plastik untuk membenarkan dan merekonstruksi bentuk hidung.

Namun, sepulangnya Ciganovic ke Beograd, Serbia, dia mulai mengalami ereksi yang bertahan lama. Ereksi berlangsung tak henti-henti selama tiga bulan.

"Mereka [tim dokter di Iran] memberi saya anestesi umum, dan saya bereaksi buruk terhadapnya [anestesi]," ujar Ciganovic, melansir New York Post.

Dokter pun mendiagnosis Coganovic dengan kondisi priapisme yang terbilang langka. Priapisme merupakan kondisi saat seorang pria mengalami ereksi yang menyakitkan dan berlangsung selama beberapa jam atau waktu lamanya.

Namun, pada kondisi priapisme, ereksi tak terjadi akibat adanya peningkatan hasrat seksual. Ereksi juga tak akan hilang setelah orgasme. Ereksi yang berlangsung selama lebih dari empat jam dianggap sebagai kondisi darurat medis.

Jika tak ditangani dengan cepat, kerusakan permanen dapat mengancam pria.

Priapisme terjadi ketika darah mengalir deras ke penis dan tidak dapat mengalir keluar. Apa pun yang memengaruhi sistem saraf dapat memicu priapisme.

Mengutip Unilad, setelahnya Ciganovic menjalani tiga kali prosedur operasi untuk menghentikan ereksinya. Namun, masalah tak kunjung selesai, hingga ereksi masih terus terjadi selama tiga bulan.

Dokter sendiri tak yakin apa yang menjadi penyebab priapisme yang dialami Ciganovic.

Namun, peristiwa itu tak membuat Ciganovic urung menjalani operasi-operasi plastik selanjutnya.

Sebagai seorang pria, Ciganovic, punya impian memiliki tampilan fisik seperti boneka laki-laki Bratz. Dia ingin memiliki hidung yang kecil dan bibir yang sempurna.

Tak ayal, berbagai prosedur operasi plastik pun dijalaninya. Ciganovic menjalani prosedur pertamanya pada 1992 silam untuk memperindah bentuk bibirnya.

Sejak saat itu, dia kemudian menjalani tiga prosedur operasi plastik pada hidung, botox, implan tulang pipi, dan masih banyak lainnya.

Related

World's Fact 7523452679215918423

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item