Bagi yang Ingin Beli Honda BeAT, Ini Harga Terbaru BeAT dan BeAT Street

Bagi yang Ingin Beli Honda BeAT, Ini Harga Terbaru BeAT dan BeAT Street, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Sejak meluncur 12 tahun lalu, Honda BeAT telah terjual lebih dari 17 juta unit. Pencapaian itu membuktikan, konsumen di Indonesia sangat menyukai motor bertubuh mungil tersebut.

Pada Januari 2020 lalu, Honda meluncurkan generasi terbaru BeAT. Perusahaan berlogo sayap mengepak itu menawarkannya melalui empat pilihan tipe, yakni CBS sebagai varian termurah, CBS-ISS, Deluxe, dan yang terakhir, Street. Keempatnya dibanderol dengan harga yang berbeda-beda.

Menurut penelusuran di laman resmi Honda, BeAT CBS dihargai senilai Rp16,45 juta, on the road Jakarta. Tipe tersebut menjadi varian standar yang tak dilengkapi sejumlah fitur baru.

Sedang di atasnya, ada varian CBS ISS dengan harga Rp17,1 juta dan Deluxe Rp17,25 juta. Sementara Street ditawarkan ke konsumen senilai Rp17,15 juta.

Diketahui, BeAT terbaru tampil lebih canggih dibanding versi sebelumnya. Skuter matik itu menggunakan rangka anyar jenis enhanced Smart Architecture Frame atau eSAF yang sebelumnya terpasang di tubuh Genio. Dengan demikian, bobotnya bakal lebih ringan dan stabil saat digunakan di permukaan jalan tak rata.

Selain itu ada beberapa pembaruan di segi fitur, yakni penyematan panel instrumen semi digital, lampu depan berjenis LED, serta ruang bagasi yang lebih lebar. Menariknya, pada varian CBS-ISS dan Deluxe, perusahaan berlogo sayap mengepak itu membekalinya dengan port atau soket pengisian daya ponsel.

Sedang untuk jantung mekanisnya, Honda BeAT menggunakan mesin eSP berkapasitas 109,5cc dengan muntahan tenaga maksimum 9 PS dan torsi puncak 9,3 Newton meter.

Jadi, kalian mau pilih yang mana? CBS, CBS-ISS, Deluxe, atau Street?

Related

News 7454639926198976498

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item