Chadwick Boseman Aktor Black Panther Meninggal, Warganet Turut Berduka

Chadwick Boseman Aktor Black Panther Meninggal, Warganet Turut Berduka, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Netizen berduka dengan kabar kepergian aktor Chadwick Boseman yang menjadi pemeran utama dalam film pahlawan super Black Panther. Boseman meninggal dunia di usia 43 tahun pada Jumat (28/8) malam waktu Amerika Serikat.

Seiring dengan kepergiannya diberitakan diberbagai media global, nama Chadwick Boseman melesat jadi trending topic di Twitter. Hingga pukul 10.19 WIB, nama Chadwick Boseman sudah dicuitkan sebanyak 1,8 juta.

Kebanyakan cuitan menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya aktor berkulit hitam itu. Dikabarkan, Ia meninggal karena penyakit kanker kolon yang diderita selama empat tahun ke belakang.

"Aku tidak bisa berhenti memikirkan seberapa besar peran Chadwick Boseman sebagai panutan. Begitu banyak anak berkulit hitam yang memandangnya, kekuatannya dan mulai mempercayai diri mereka. Saya tidak bisa mulai membayangkan apa yang harus ia alami selama ini," cuit akun @avgel.

Sejumlah selebriti juga turut menuturkan dukanya melalui akun Twitter. Salah satunya dilakukan oleh penyanyi Khalid.

"RIP Chadwick Bosemen. Ini sangat tidak bisa dipercaya, saya kirimkan cinta dan cahaya untuk keluargamu," ungkapnya melalui akun @thegreatkhalid.

Pemilik akun @aresreva juga menyampaikan duka dengan mencuitkan ketidakpercayaan Boseman menahan penyakit beberapa tahun terakhir.

Sebelumnya, pihak keluarga Chadwick mengkonfirmasi kabar kepergian Boseman melalui akun Twitter. Ia meninggal di rumahnya di Los Angeles bersama istri dan keluarga.

Related

News 5762243716222554573

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item