Die Hard 4.0: Live Free or Die Hard, Film Action Seru dan Terlaris di Zamannya

Die Hard 4.0: Live Free or Die Hard, Film Action Seru dan Terlaris di Zamannya, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Film Die Hard part keempat memperoleh total penerimaan box office internasional lebih dari 388 juta dolar AS dan menjadikannya film terlaris, sekaligus tertinggi dalam seri Die Hard lainnya.

Secara garis besar film yang mengusung genre action-thriller ini menceritakan pertarungan sengit yang disebabkan peretasan (hack) di sejumlah fasilitas di Amerika Serikat (AS).

Pada perayaan Hari Kemerdekaan AS, para peretas kembali melancarkan aksinya. Mereka melakukan pemadaman komputer singkat di Divisi Keamanan-Cyber Biro Investigasi Federal (FBI).

Atas temuan itu, Direktur FBI, Miguel Bowman (Cliff Curtis) memutuskan untuk membawa semua peretas yang kemungkinan bisa melakukan kejahatan ini.

Bowman meminta kepada salah satu detektif Departemen Kepolisian Kota New York John McClane (Bruce Willis) untuk mendatangkan peretas bernama Matthew "Matt" Farrell (Justin Long).

Namun siapa sangka nyawa Farrell turut terancam dari orang suruhan Thomas Gabriel (Timothy Olyphant). Untung saja, McClane berhasil dapat tepat waktu.

Related

Film 3561773725968425062

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item