Dilaporkan ke Polisi Gara-gara Videonya, Anji: Saya Akan Selesaikan Ini dengan Baik

Dilaporkan ke Polisi Gara-gara Videonya, Anji: Saya Akan Selesaikan Ini dengan Baik, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Hari-hari ini, kontroversi video percakapan Anji degan Hadi Pranoto yang disebut profesor memanas di jagat maya. Puncaknya, mereka dilaporkan ke polisi.

Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid melapor ke kepolisian di SPKT Polda Metro Jaya berkaitan dengan dugaan tindakan pidana menyebarkan berita bohong oleh akun channel YouTube milik Anji.

“Dua-duanya (kita laporkan). Pertama, Anji karena sebagai pemilik akun yang menyebarkan. Dan Hadi Pranoto yang menyatakan berita bohong itu,” terang Muannas.

Anji bukan tak menyadari video Hadi Pranoto bagai bola salju yang terus menggelinding dan membesar. Pelantun “Dia” dan “Menunggu Kamu” membuat pernyataan di medsos.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Anji menyampaikan sejumlah unek-unek perihal video Hadi Pranoto. Anji mengaku memantau siapa saja yang menentang atau setuju dengan konten buatannya.

“Saya mencatat siapa saja yang bersuara dan beropini menentang/ setuju dengan apa yang saya lakukan. Cara menegur, cara mengkritisi, cara menyindir,” tulisnya.

Ada yang langsung chat WA marah-marah tapi esensinya baik, Anji menghargai. “Saya akan menyelesaikan semua ini dengan baik. Tunggu beberapa hari ke depan dan ini adalah momen untuk memfilter teman,” ia menyambung.

Sebelumnya, pemilik album Luar Biasa merilis tangkapan layar sejumlah respons figur publik di medsos terkait kontroversi video Hadi Pranoto, antara lain Tompi dan sineas Angga Dwimas Sasongko.

“Orang atau teman itu tidak harus selalu setuju. Tapi caramu menegur atau berpendapat, menentukan cara saya juga menghargaimu,” tulis musisi kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1978 ini.

Masih pada hari yang sama, jelang tengah malam, Anji mengunggah video perapian di fitur Instagram Stories. Di sela kobaran api itu, ia meluapkan perasaannya.

Terkait perkembangan kasus video Hadi Pranoto, Anji menulis, “Maksudnya ingin mengabarkan kebaikan, namun malah menjadi sebuah kejelekan.”

Related

News 2687681470052607754

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item