Dituduh Memberi Panggung Pada Orang Tidak Jelas, Ini Tanggapan Anji

Dituduh Memberi Panggung Pada Orang Tidak Jelas, Ini Tanggapan Anji, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji berkelit disebut memberikan panggung kepada orang yang tidak kredibel terkait video obat Covid-19 miliknya yang hilang akibat diturunkan oleh YouTube.

Ia bahkan membandingkan perolehan konten video kontroversial tersebut dengan video perbincangannya soal nasib bisnis pertunjukan musik kala pandemi.

"Saya dikatakan memberi panggung pada orang yang tidak kredibel. Videonya di-share ke mana-mana oleh banyak orang. Menjadi trending lalu di-banned oleh pihak YouTube," tulis Anji pada story Instagram akun pribadi.

Ia melanjutkan, "Selang sehari kemudian saya mengunggah video lain, berdiskusi dengan seorang profesional. CEO sebuah perusahaan keren yang bergerak di bidang pertunjukan. Materinya sangat bagus, tentang masa depan bisnis pertunjukan di Indonesia."

"Yang nonton hanya 20 ribuan saja dalam waktu 24 jam. Berbeda jauh dengan video sebelumnya. Secara tidak sadar, orang-orang juga memberi panggung pada hal yang mereka tidak suka," tutup Anji.

Diketahui, konten soal obat Covid-19 diunggah pada 31 Juli lalu dengan judul BISA KEMBALI NORMAL? OBAT COVID 19 SUDAH DITEMUKAN !! (Part 1). Kemudian pada Minggu (2/8) video tersebut hilang di YouTube.

Dalam video itu Hadi mengklaim telah menemukan obat berupa antibodi Covid-19 yang sempat menjadi perbincangan publik.

Video tersebut mendapat perhatian dari Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI), mereka meragukan klaim Hadi soal obat Covid-19. Wakil Ketua Umum PB IDI Slamet Budiarto mengatakan terdapat sejumlah tahap yang perlu dilalui untuk memperoleh obat Covid-19.

Sementara, video soal musik diunggah pada 1 Agustus dengan judul KONSER DI MASA PANDEMI, JADINYA BEGINI!! With Dino Hamid. Ia berbicara dengan Dino Hamid yang merupakan Project & Creative Director Berlian Entertainment.

Related

News 2600084878016278271

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item