Ernest Prakasa Bicara Soal Kasus Prostitusi Artis: Tidak Perlu Dibahas, Tidak Penting!

Ernest Prakasa Bicara Soal Kasus Prostitusi Artis: Tidak Perlu Dibahas, Tidak Penting! naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Komika dan sutradara Ernest Prakasa buka suara mengenai kasus prostitusi artis yang belakangan ini begitu marak terjadi. Kata Ernest, ini merupakan masalah yang tak perlu dibahas panjang.

Di instagramnya, Ernest mengungkap tiga poin mengenai prostitusi artis ini. Rupanya, unggahannya ini mendapatkan banyak sekali dukungan dari pengikutnya di laman instagramnya.

Pada unggahan yang disukai oleh ribuan orang itu, Ernest mengatakan bahwa dalam kasus prostitusi artis ini, secara tidak proporsional mempermalukan pihak wanita dan melindungi laki-laki.

"Menurut gw kasus prostitusi seleb tidak perlu dibahas panjang lebar karena, poin pertama secara tidak proporsional mempermalukan si perempuan, melindungi si laki-laki," papar Ernest.

Kemudian, pada poin kedua dan ketiga Ernest mengatakan bahwa kasus prostitusi artis ini mengalihkan perhatian pada isu-isu yang jauh lebih penting dari itu.

"Poin kedua tidak berdampak pada harkat hidup rakyat banyak, dan ketiga mengalihkan perhatian kita dari isu-isu yang lebih penting," terang dia.

Di kolom komentar, banyak sekali warganet yang memberikan dukungan untuk Ernest pada unggahan tersebut. Banyak yang setuju dengan apa yang terdapat pada poin-poin yang diungkapkan Ernest.

"Betul," kata @olafmurkenstein.

"Setujuuu," kata @eki_yulia21.

Bicara soal kasus prostitusi artis, yang paling hangat tengah dibicarakan saat ini adalah ditangkapkan artis berinisial VS di sebuah hotel di Bandar Lampung.

Saat dilakukan penangkapan, artis yang diduga adalah Vernita Syabilla yang tak lain pernah dituding jadi selingkuhan Richie Five Minutes itu tengah berada dengan dua orang lainnya yang diduga mucikari.

Related

News 4972476906303581837

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item