Gibran Rakabuming Antarkan Oleh-oleh Buat Megawati: Kami Cuma Ngobrol Ringan

Gibran Rakabuming Antarkan Oleh-oleh Buat Megawati: Kami Cuma Ngobrol Ringan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Bakal calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Rabu, 5 Agustus 2020. Gibran mengatakan dia mampir mengantar oleh-oleh untuk Megawati setelah mengunjungi keponakannya yang baru lahir Senin lalu.

“Saya itu mau mampir lihat ponakan saya, terus nganter oleh-oleh ke Ibu (Megawati). Oleh-oleh dari Solo,” ujar Gibran di kediaman Mega di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Mengenakan kemeja putih polos, Gibran datang sekitar pukul 13.00 WIB, didampingi Ketua DPC PDIP Surakarta, FX Hadi Rudyatmo (Rudy) yang datang lebih dulu. Selain Megawati dan Rudy, Gibran juga ditemui Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPR F-PDIP Puan Maharani di dalam rumah itu.

Kata Gibran, ia mampir ke rumah Megawati karena lokasinya dekat dengan Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, tempat kakaknya, Kahiyang Ayu melahirkan.

“Intinya tadi ngobrol ringan. Sudah lama nggak silaturahmi. Kebetulan RS-nya kan dekat sini, jadi mampir sebentar,” kata Gibran.

Related

News 5178659092991608274

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item