Hati-hati Jika Menemukan Uang Koin di Pintu Mobil, Ini Bahayanya

Hati-hati Jika Menemukan Uang Koin di Pintu Mobil, Ini Bahayanya, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Banyak pencuri yang terus menciptakan cara baru untuk mencuri mobil. Bagi para pemilik kendaraan roda empat ini, sudah seharusnya Anda selalu waspada dengan modus-modus baru para pencuri.

Salah satunya trik sederhana ini disebut ‘koin di pintu mobil’. Pencuri akan menyelipkan uang koin pada bagian pembuka pintu mobil, biasanya di pintu belakang atau pintu bagian penumpang.

Meskipun terlihat ecek-ecek, jika dibiarkan mobil Anda mungkin akan menghilang dalam waktu sekejap. Penasaran bagaimana cara kerja trik para pencuri mobil ini?

Begini cara kerjanya

Ketika uang koin diselipkan pada salah satu pembuka pintu mobil, itu dapat mencegah pintu mobil terkunci dari dalam, ketika pemiliknya menguncinya dari luar.

Pencuri hanya tinggal menunggu pemilik mobil pergi atau beristirahat. Saat kondisi sudah memungkinkan, pencuri akan masuk ke dalam mobil lewat pintu yang tidak terkunci tadi.

Oleh karena itu, pastikan Anda memeriksa setiap pintu mobil ketika hendak memakai atau menyimpannya. Karena siapa tahu ada koin menyelip pada salah satu bagian pintu mobil.

Tapi untungnya, sekarang sistem keamanan mobil sudah semakin ditingkatkan. Mobil-mobil modern sekarang, jika pintu tidak tertutup rapat, alarmnya akan berfungsi. Meskipun demikian, kita harus tetap hati-hati.

Related

Tips 1859573535507041219

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item