Kisah Pilu Seorang Kakek, Ditelantarkan Anak-anaknya yang Kini Sudah Kaya

Kisah Pilu Seorang Kakek, Ditelantarkan Anak-anaknya yang Kini Sudah Kaya, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Pilu, curhatan seorang kakek begitu menyayat hati, video yang diunggah akun TikTok @reyno1204_ kini viral di media sosial. Dalam video tersebut seorang kakek menceritakan kisah hidupnya yang ditelantarkan anak-anaknya.

Menurut penuturannya harta yang dulu dimilikinya sudah habis demi membesarkan anak-anaknya.

"Tidak punya rumah, tidak punya kebun, sawah habis, kebun habis untuk membesarkan anak-anak saya" jelasnya.

Kini anak-anaknya sudah sukses dengan memiliki toko besar, mobil hingga rumah mewah namun sang kakek tidak boleh mengunjungi rumahnya.

"Sekarang anak saya punya toko besar-besar, mobilnya bagus-bagus. Telpon saya bilang jangan ke rumah mereka, delapan tahun tidak mencari saya". Lanjut kakek tersebut.

Kakek tersebut kini hidup seorang diri dengan berjualan onde-onde dan pisang goreng menggunakan sepeda dan sudah tidak memiliki apa-apa. Bahkan ia mengaku sempat ingin menabrakkan dirinya ke mobil karena merasa sudah putus asa.

"Nasib saya. Saya mau menabrakan diri ke mobil saja," ucap sang kakek.

"Lah nasib saya sekarang sudah hancur," lanjutnya lagi sambil mengusap wajahnya.

Unggahan tersebut mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang berharap anak-anaknya bisa sadar dan dapat menemui sang kakek.

Namun menurut akun TikTok @JNCK.axXxy, kakek tersebut sudah meninggal 2 bulan lalu di Kediri, tempat kelahirannya.

Related

News 8535283064723637708

Recent

item