Mengapa Danilla Lebih Kalem Saat Tampil di Televisi daripada di YouTube?

Mengapa Danilla Lebih Kalem Saat Tampil di Televisi daripada di YouTube? naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Danilla Riyadi jadi salah satu musisi yang tak takut buat berkata jujur dan apa adanya. Tak heran dia kerap mengucap kata-kata yang dianggap vulgar oleh sebagian orang.

Tapi, pelantun Kalapuna itu tak takut walau followers dan penontonnya bisa jadi anak-anak di bawah umur. Sebab, bagi Danilla, semua itu kembali kepada masing-masing orang.

"Aku akan behave gitu. Misalnya aku ada di televisi dan aku tahu itu live yang nonton semua umur, aku akan behave, aku akan lebih kalem dan sebagainya,” beber dia kepada Soleh Solihun di YouTube 3podshow.

Tapi, berbeda halnya kalau di internet. Ia menyerahkanya kepada orang tua masing-masing anak.

“Kalau misalnya di internet menurut aku agak rancu. Itu urusan anak kecil dengan orang tuanya. Aku banyak teman-teman yang punya anak, dia memiliki parental control-nya sendiri,” lanjut Danilla.

Musisi kelahiran 12 Februari 1990 ini menambahkan, internet merupakan dunia yang bebas, jadi setiap orang harus memiliki filter untuk dirinya masing-masing.

“Kalau misalnya dia keikut, berarti memang banyak distorsi mungkin untuk menangkap hal yang baik dan yang buruk,” ucap dia.

Related

News 7143175850797819694

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item