Pengalaman Spiritual Connie Constantia, Pernah Mati Suri Sampai 4 Kali

Pengalaman Spiritual Connie Constantia, Pernah Mati Suri Sampai 4 Kali, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Masih ingat dengan penyanyi senior Connie Constantia? Kini ada kabar terbaru dari pelantun 'Ingin Menyambung Hidup'.

Connie kembali mengeluarkan sebuah buku. Buku yang proses penulisannya membutuhkan waktu 10 tahun itu berjudul 'Tuhan Tidak Adil?'.

Dalam buku tersebut, Connie Constantia bercerita soal pengalaman hidupnya dari masa kecil hingga menjadi artis legendaris. Di situ, ia juga berbagi soal pengalaman spiritual.

Connie ternyata pernah mati suri sampai 4 kali. Pertama kali mengalami hal itu, ia sampai tak sadarkan diri selama 6 hari.

"Dalam buku ini saya tidak membentuk aliran keyakinan baru atau mencari pengikut, tetapi mengajak kepada pemeluk agama-agama untuk bersungguh-sungguh di dalam meyakini Tuhan Yang Maha Esa, tidak semata-mata menggunakan akal, tetapi juga hati nurani yang tulus bersih.

“Saya akan mengerahkan segenap kemampuan, jiwa raga saya untuk menyampaikan kabar baik ini kepada sesama," ujarnya saat ditemui di sebuah acara.

Lewat buku itu, Connie Constantia ingin berbagi apa yang dirasa selama hidup. Ia juga punya harapan terkait perbedaan keyakinan yang ada di Indonesia.

"Buku ini bagi saya merupakan pencerahan dari pengalaman spiritual saya, bahwa sangatlah indah hidup berdampingan tanpa mengotak-otakan agama. Satu cinta dalam kebenaran dan satu iman dalam perbedaan," tuturnya.

Related

News 505854775115999238

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item